nusabali

Alfa Mart Sangeh Dibobol

  • www.nusabali.com-alfa-mart-sangeh-dibobol

MANGUPURA, NusaBali
Toko Alfa Mart di Banjar Batu Sari, Desa Sangeh, Abiansemal, Badung dibobol kawanan maling pada Jumat (25/3) lalu.

Sejumlah barang seperti rokok, kopi hingga makanan ringan senilai Rp 13 juta digondol kawanan maling ini. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini. Infromasi yang dihimpun, aksi pembobolan Alfa Mart Sangeh ini pertama kali diketahui salah satu pegawai Alfa Mart yang akan membuka toko pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 Wita. Saat dibuka, saksi pegawai Alfa Mart ini melihat kondisi toko sudah acak-acakan. “Yang paling parah di bagian kasir. Kondisi acak-acakan,” ujar sumber kepolisian, Senin (28/3).

Pegawai Alfa Mart ini langsung melapor ke atasannya sambil mengecek kondisi toko. Diketahui ada plafon yang jebol di bagian belakang toko. Setelah ditelusuri, pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini masuk dengan cara membobol genteng dan plafon. “Ada plafon yang jebol. Diduga pelaku masuk lewat sini,” lanjut sumber.

Petugas kepolisian yang datang lalu melakukan olah TKP di lokasi. Ditemukan panel listrik dalam kondisi mati. Sehingga CCTV tidak merekam saat kejadian berlangsung. Selain itu, tidak ada masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian ini. “Diduga pelaku beraksi tengah malam,” lanjutnya.

Polsek Abiansemal diback up Polres Badung masih terus melakukan penyelidikan kasus ini. Paslanya, ada beberapa kasu yang sama yang terjadi di wilayah hukum Polres Badung. Hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi pihak kepolisian terkait kejadian ini. *rez

Komentar