nusabali

PSSI Maklumi Timnas U-19 Digunduli Lagi

  • www.nusabali.com-pssi-maklumi-timnas-u-19-digunduli-lagi

JAKARTA, nusaBali
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memaklumi dan menyebutkan tim nasional U-19 masih berproses menjadi lebih baik, usai dikalahkan Timnas U-19 Korea Selatan 0-7, pada laga persahabatan di Daegu, Jumat (25/3) petang.

"Memang butuh waktu dan tim ini masih terus berproses," ujar Iriawan, di laman PSSI, Jumat. Iriawan berharap pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong mengevaluasi performa tim asuhannya. Dia juga berharap skuad Garuda Nusantara terus meningkatkan kemampuannya.

Pada laga kontra Timnas U-19 Korsel, Indonesia tertinggal empat gol pada babak pertama melalui Eum Seung-min, Lee Seung-won dan Kang Min-jae (dua gol). Laga berakhir 0-7 setelah Yu Seung-hyeon, Seo Jae-won dan Cho Dong-jae melesakkan gol tambahan pada paruh kedua.

Kekalahan itu yang kedua bagi timnas U-19 di Korea Selatan. Sebelumnya, Timnas U-19 kalah dari tim kampus Universitas Yeungnam 1-5, Senin (22/3). Selanjutnya, Timnas U-19 akan menjajal skuat Universitas Daegu, Minggu (27/3). Setelah itu, kembali melawan timnas U-19 Korea Selatan pada Selasa (29/3). Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan (TC) dan beberapa laga uji coba di Korea Selatan untuk persiapan ke Piala Dunia U-20 tahun 2023. *ant

Komentar