nusabali

Pemotor Bugil Viral di Penarukan Dicari Polisi

  • www.nusabali.com-pemotor-bugil-viral-di-penarukan-dicari-polisi

SINGARAJA, NusaBali
Ada-ada saja ulah seorang pria pengendara motor di Buleleng. Pemotor yang tak diketahui identitasnya berkendara di jalan raya dalam keadaan tanpa busana.

Aksinya berkendara di jalanan dengan telanjang tersebut terekam dalam sebuah video dan beredar luas di media sosial.
Belum diketahui pasti siapa sosok pria yang ada dalam video itu. Dalam video berdurasi sekitar 46 detik itu pemotor tersebut tanpa mengenakan sehelai pun pakaian mengendarai sepeda motor matik Honda Vario hitam bernopol DK 3002 UAN. Pria itu menunggu lampu merah di sebuah perempatan jalan pada siang bolong. Tak lama berselang, dia melajukan sepeda motornya ketika lampu sudah hijau.

Pemotor tersebut terlihat acuh tak acuh disaksikan pengendara lain meskipun tak berpakaian. Padahal saat itu di jalan banyak pengendara yang melintas. Video tersebut direkam oleh seorang pria dari dalam mobil. Dari keterangan si perekam, aksi tersebut terjadi di perempatan jalan raya di wilayah Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

"Kenken bapake ne, ah? Lokasi Penarukan. Tidak patut ditiru niki. Seger bapake, ngabe motor bise. (Kenapa bapak ini ya? Lokasi di Penarukan, tidak patut ditiru. Sehat bapak ini, bawa motor aja bisa)," ujar pria yang ada dalam video tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, saat ini polisi tengah melakukan penelusuran video tersebut untuk mengetahui pasti waktu, lokasi, dan identitas pria tersebut. Pihaknya mengaku belum menerima laporan terkait video itu. "Masih ditelusuri kapan dan di mana videonya itu oleh anggota kami," kata AKP Sumarjaya, Kamis (24/3) siang. *mz

Komentar