nusabali

Vaksin di Polres Badung Dapat Sepeda Gunung

  • www.nusabali.com-vaksin-di-polres-badung-dapat-sepeda-gunung

MANGUPURA, NusaBali
Dua warga beruntung mendapatkan sepeda gayung setelah mengikuti gebyar vaksinasi presisi di Polres Badung, pada Minggu (20/3).

Salah satu warga yang beruntung itu bernama Joko Pryono asal Jawa yang tinggal di Jalan Nusantara nomor 16 Lingkungan Pesalakan Tuban Kuta.   Menurut Wakapolres Badung Kompol I Ketut Dana seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, dua sepeda gunung yang diserahkan ke dua warga itu merupakan doorprice dari Polres Badung. Hal ini, guna merangsang masyarakat yang belum melengkapi diri dengan vaksin untuk segera datang ke Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Badung.

"Selain sepeda gunung, kami juga memberikan sembako dan minyak goreng kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksin," ungkap Kompol Ketut Dana usai menyerahkan sepeda gayung kepada Joko Pryono.

Mantan Kabag SDM Polresta Denpasar ini kembali menjelaskan para Kabag dan para Kapolsek jajaran juga telah menyerahkan sembako dan minyak goreng sebagai ungkapan terima atas antusias warga masyarakat melaksanakan vaksinasi.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Polres Badung telah menyediakan vaksinasi di Gebyar Vaksinasi Presisi Kabupaten Badung. Saya senang mendapatkan hadiah sepeda gunung ini," ungkapnya. *rez

Komentar