nusabali

Tak Mudah Hadapi Tim Calon Juara

  • www.nusabali.com-tak-mudah-hadapi-tim-calon-juara

DENPASAR, NusaBali
Madura United mengakui tidak mudah meredam Bali United, dalam pertandingan pekan ke-32 Kompetisi Liga 1, Senin (21/3) mala mini, di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar.

Pasalnya, Bali United juga sedang memuncaki klasemen sementara dan menuju gelar juara musim ini. Pelatih kepala Madura United Fabio Lefundes menilai, saat ini Bali United menuju gelar juara, dan dipastikan akan tampil penuh semangat. Karena itu, Lefundes juga menginginkan skuatnya menunjukkan permainan terbaik pada pertandingan nanti.

"Ini laga yang tidak mudah bagi Madura United, sebab lawan dalam kondisi bagus-bagusnya dan mengincar gelar juara. Dengan persiapan yang terbatas, kami siap meladeni skuat Serdadu Tridatu," ucap Lefundes, didampingi Renan Silva, pada sesi jumpa pers Minggu (20/3).

Menurut Lefundes seluruh pemainnya siap memberikan penampilan terbaiknya saat lawan Bali United nanti.  Menurutnya, hal yang dapat dilakukan yakni tampil dengan motivasi tinggi menghadapi tim terbaik tahun ini.

"Untuk pemain lawan tidak hanya Ilija Spasojevic yang kami antisipasi, semua pemain lawan harus mendapat perhatian penuh untuk dijaga. Sebab, kualitas pemain Bali United itu materi pemainnya sangat bagus, jadi semua harus diantisipasi," tegas Lefundes, yang asal Brasil itu.

Sementara pemain andalan Madura United, Renan Silva mengakui kondisinya pasca cedera sudah semakin membaik dan siap diturunkan membantu tim menghadapi Bali United.

"Jadwal pertandingan kita memang sangat berdekatan, hanya rentan waktu 3 hari sudah bertanding lagi. Yang jelas kita tetap fokus dan lakukan yang terbaik untuk tim Madura United," tutur Renan Silva.

Dia mengakui kondisi fisiknya juga terasa kian membaik setelah lawan Persija Jakarta. Renan Silva menegaskan sangat siap menghadapi Bali United dan  berharap hasilnya tidak mengecewakan. *dek

Komentar