nusabali

Nobar MotoGP Mandalika VOR Bali (V16 Owner Rider Bali)

  • www.nusabali.com-nobar-motogp-mandalika-vor-bali-v16-owner-rider-bali
  • www.nusabali.com-nobar-motogp-mandalika-vor-bali-v16-owner-rider-bali
  • www.nusabali.com-nobar-motogp-mandalika-vor-bali-v16-owner-rider-bali

DENPASAR, NusaBali.com – Kendati tidak bertolak langsung ke Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, komunitas VOR Bali (V16 Owner Rider Bali) tak mau ketinggalan ajang MotoGP untuk pertamakalinya di Indonesia tersebut.

Komunitas ini memilih mengadakan nonton bareng (nobar) di Mangsi Grill Jalan Teuku Umar Barat, Denpasar, pada Minggu (20/3/2022).

Terlihat sekitar 20 motor SM Sport V16 milik peserta nonton bareng terparkir di Mangsi Grill Teuku Umar barat Denpasar. "Selain untuk ajang silaturahmi antar anggota kegiatan ini nonton bareng ini juga bertujuan untuk mendukung brand CF Moto yang sudah ada diBali dan juga ikut berkancah di Moto3," ujar Rahman Abd Rasyid, Manager Marketing 2W PT Cahaya Surya Bali Indah.

Komunitas VOR Bali sendiri merupakan komunitas motor SM sport yang ada di Bali yang sudah terbentuk dari Oktober 2019.

Selain di Bali komunitas motor SM Sport V16 sendiri sudah berdiri di Jakarta dan Jawa Tengah. 

Sementara nonton bareng juga diselenggarakan di Jakarta dan Bogor. "Sebelum nonton bareng kami juga sempat melakukan teleconference dengan yang di Jakarja dan Bogor" ujar Rahman yang juga sebagai Pembina di Komunitas VOR Bali

Untuk Komunitas VOR Bali sendiri anggota yang terdaftar sekitar 30 kendaraan. "Secara total penjualan di Bali sudah mencapai 60 unit, namun yang tergabung dalam komunitas sekitar 30 unit," tambah Rahman

Selain kegiatan nonton bareng seperti ini komunitas juga sering mengadakan touring, mengikuti acara lingkungan dan kegiatan sosial.

Sementara Rahman Abd Rasyid yang juga merupakan penggemar dan mengikuti MotoGP sangat merespons baik kegiatan ini. "Kalau jagoan saya dari MotoGp ada dari tim pabrikan Suzuki yaitu Joan Mir," ujar Rahman.


"Pertamina Grand Prix of Indonesia sangat bagus untuk perkembangan MotoGP di Indonesia diharapkan ke depannya akan banyak bibit-bibit pembalap lahir di Indonesia," tutup Rahman. *yan

Komentar