nusabali

Torres-Dembele Bersinar, Barcelona Atasi Osasuna

  • www.nusabali.com-torres-dembele-bersinar-barcelona-atasi-osasuna

BARCELONA, NusaBali
Ferran Torres mencetak dua gol dan Ousmane Dembele membuat dua assist, saat Barcelona menghancurkan Osasuna 4-0 dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Nou Camp, Senin (14/3) dinihari WITA.

Ini kemenangan LaLiga keempat berturut-turut yang dibukukan La Braugrana. Kemenangan itu membawa Barca ke posisi tiga besar dengan 51 poin atau sama dengan peringkat keempat Atletico Madrid, namun kalah dalam hal selisih gol.

Posisi Barca itu juga lima poin di belakang peringkat kedua Sevilla. Namun Barca menyimpan satu pertandingan lebih banyak dari rival terdekatnya.

Torres membuka pesta gol Barcelona ketika laga memasuki menit ke-14 dari tendangan penalti setelah Gavi tersandung oleh pelanggaran pemain lawang di dalam area penalti.

Tujuh menit kemudian, Torres menggandakan kedudukan setelah menerima umpan cemerlang dari Dembele di belakang pertahanan Osasuna sebelum mengalahkan kiper Sergio Herrera dengan penyelesaian yang lembut.

Dembele acap merangsek dari sayap kanan yang tak terbendung pemain-pemain Osasuna dan lima menit kemudian pemain sayap Prancis itu mengumpan Pierre-Emerick Aubameyang yang menjaringkan gol ketiga Barca dari jarak dekat.

Pemain pengganti Riqui Puig kemudian menyempurnakan kemenangan Barcelona ketika mencetak gol setelah mengolah bola hasil pantulan pada menit ke-75. *ant

Komentar