nusabali

Bhabinkamtibmas Abiansemal Antar Warga ke Tempat Vaksinasi

  • www.nusabali.com-bhabinkamtibmas-abiansemal-antar-warga-ke-tempat-vaksinasi

MANGUPURA, NusaBali 

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto perintahkan seluruh Bhabinkamtibmas yang di wilayah hukum Polsek Abiansemal untuk mengantar warga yang belum vaksinasi booster ke gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung di Terminal Mengwi, Desa/Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (6/3) pagi.

Upaya ini untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak ikut vaksinasi booster.  Kompol Ruli Susanto mengatakan, Polsek Abiansemal mendukung pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi serentak se–Indonesia terutama bagi lansia, dan vaksinasi booster. Bahkan seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Abiansemal diminta turun langsung mendata warga untuk mengikuti vaksinasi.

Kompol Ruli Susanto menyebut, pada kegiatan vaksinasi, Minggu (6/3), ada ratusan warga dari Kecamatan Abiansemal diantar langsung oleh Bhabinkamtibmas ke gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung di Terminal Mengwi. 

“Kami ingin memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini kami sedang konsentrasi vaksinasi booster. Diharapkan dengan cara seperti ini (dijemput) masyarakat lebih mudah mendapatkan vaksinasi. Tidak perlu susah-susah cari tempat vaksin, terutama yang sudah lansia,” kata Kompol Ruli Susanto. 

Kompol Ruli Susanto mengimbau masyarakat, meskipun sudah melaksanakan vaksinasi lengkap tetap wajib memakai masker, demi menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain. “Mari ciptakan herd immunity dengan saling menyayangi dan saling mengingatkan untuk segera vaksinasi,” tandasnya. *pol

Komentar