nusabali

Serangkaian Nyepi, Franky Agency Hibur Masyarakat dengan Fashion Show

  • www.nusabali.com-serangkaian-nyepi-franky-agency-hibur-masyarakat-dengan-fashion-show
  • www.nusabali.com-serangkaian-nyepi-franky-agency-hibur-masyarakat-dengan-fashion-show
  • www.nusabali.com-serangkaian-nyepi-franky-agency-hibur-masyarakat-dengan-fashion-show

DENPASAR, NusaBali.com - Masyarakat Denpasar dan sekitarnya mendapat suguhan fashion show dari talent-talent Franky Agency bertempat di Trans Studio Mall (TSM), Minggu (6/3/2022) sore.

Franky Agency yang bergerak dalam bidang pengembangan bakat anak dan remaja bekerjasama dengan TSM mengadakan acara fashion show bertajuk ‘TSM, Mom, Dad, and Kids Fashion Competition 2022’, masih dalam rangka memeriahkan Hari Raya Nyepi 2022.

Sebanyak 36 anak dan remaja usia 4 hingga 18 tahun berlenggok di atas panggung menunjukkan hasil latihan mereka selama ini. Teman-teman mereka yang memiliki bakat di bidang bernyanyi terlihat ikut memeriahkan acara yang juga menerapkan protokol kesehatan.

Pengunjung yang kebetulan berada di dalam area TSM pun tampak antusias menyaksikan anak dan remaja yang terlihat sangat percaya diri di atas panggung. 

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Raya Nyepi, saya menggelar TSM, Mom, Dad, and Kids Fashion Competition 2022,” terang Founder Franky Agency, Frankie Suryoningrat Laurent kepada NusaBali.com di sela kegiatan.

Meski bertajuk kompetisi, acara fashion show berlangsung santai tidak ada aturan ketat dalam penggunaan pakaian, namun tetap dalam konsep menyambut Hari Raya Nyepi. Selain memperagakan pakaian adat Bali, para talent yang kebanyakan adalah perempuan juga memperagakan pakaian kasual.


Penghargaan tentunya juga diberikan kepada para talent fashion show yang tampil. Adapun penghargaan dibagi menurut kategori kekompakan, the best cat walk, the best custom, dan juara favorit. Masing-masing kategori tersebut memiliki juara 1,2, dan 3.

Frankie mengungkapkan, saat ini Franky Agency sedang membina sekitar 90 anak dan remaja di Bali untuk mengembangkan bakatnya masing-masing terutama di bidang modeling dan tarik suara. Selama pandemi latihan sempat dihentikan karena PPKM, namun setelahnya latihan berlanjut dengan protokol kesehatan. 

Franky Agency beralamat di Jalan Hasanuddin 59 Denpasar (Pertokoan Darma Lantai III) sudah berdiri sejak tahun 1999. Selama hampir 23 tahun, sudah ribuan anak dan remaja yang mendapat pembinaan dan telah sukses di bidang masing-masing.

“Ada yang sudah bekerja, ada yang sudah usaha, ada yang sudah jadi dokter, dan lain sebagainya,” kata Frankie. “Ada yang pernah jadi duta NTB pada gelaran Putri Indonesia, ada beberapa yang jadi artis,” imbuhnya.

Menurut Frankie keberhasilan pembinaan di dalam Franky Agency karena memegang teguh prinsip kekeluargaan, kebersamaan, dan kedamaian.

Frankie pun yakin banyak model dari Bali yang tidak kalah dengan model-model dari luar Bali. Cat walk di Bali, ujarnya, sudah tertata rapi sehingga ketika model dari Bali harus tampil di luar Bali mereka sudah sangat siap.

“Untuk model-model di Bali tetap membawa adat Bali dan paling tidak Bali harus number one,” pesannya. 

Komentar