nusabali

Pariwisata Bali Bangkit, Nagisa Bali Luncurkan Layanan Online Travel and Trip

  • www.nusabali.com-pariwisata-bali-bangkit-nagisa-bali-luncurkan-layanan-online-travel-and-trip

DENPASAR, NusaBali.com- Sektor pariwisata Bali mulai bergerak lagi setelah hampir dua tahun  mengalami pukulan akibat pandemi Covid-19. Indikasinya lebih dari 1.600 wisatawan mancanegara sudah mendarat di Pulau Dewata selama bulan Februari 2022.

Para penyedia layanan pariwisata Pulau Dewata pun merespons dengan berbagai layanan, demi kemudahan dan kenyamanan berwisata di Bali. Seperti yang dilakukan oleh PT Nagisa Bali. Pelaku pariwisata yang berpengalaman sejak 2006 ini menghadirkan platform online dalam bentuk website yang sangat mobile friendly sehingga mudah diakses dengan fitur yang disesuaikan dengan pelanggan di masa kini.

"Kami memilih tahun ini sebagai peluncuranTravel and Trip karena menjadi waktu yang tepat sebagai kebangkitan pariwisata Bali setelah seluruh dunia dihantam krisis pandemi Covid-19," kata GM Nagisa Bali, Rachmah Pontoh, Senin (28/2/2022).

Rachmah Pontoh merasakan pariwisata Bali  berangsur-angsur mulai tumbuh dengan dibukanya akses international border sejak 4 Februari 2022, dan sejumlah maskapai asing sudah mendarat di Bandara International I Gusti Ngurah Rai Bali. 

Bahkan pada bulan Maret ini, maskapai dari Australia dan Belanda sudah dijadwalkan melayani flight ke Bali. "Kabar ini dapat merangsang para wisatawan kembali mengunjungi Bali sebagai salah satu destinasi wisata dunia favorit," kata Rachmah Pontoh.

Travel and Trip adalah salah satu Divisi Online yang dikelola dan dijalankan, serta merupakan bagian dari manajemen Nagisa Bali Group, di bawah PT Nagisa Bali  yaitu perusahaan manajemen perhotelan independen yang berpengalaman di Bali dan Asia.

Nagisa Bali sendiri memiliki portofolio yang luas dengan fokus pada vila dan resor mewah di seluruh Bali. “Travel and Trip menyediakan fasilitas pemesanan akomodasi seperti vila, dan ke depannya akan ditambah termasuk hotel, resor, home stay, apartemen, dan guest house,” terang Rachmah Pontoh.

Travel and Trip, kata Rachmah Pontoh,  hadir untuk memudahkan para pecinta perjalanan, liburan, aktivitas dan gaya hidup agar dapat melakukan semua pemesanan secara mudah dalam sekali klik. Di samping itu Travel and Trip juga memiliki layanan pemesanan berbagai aktivitas dan atraksi serta penyewaan beberapa perlengkapan dan transportasi yang diperlukan selama berlibur di Bali.  

Travel and Trip pun memberikan pilihan termudah bagi pecinta perjalanan dan liburan, yang dapat diakses melalui website dan menyediakan layanan pelanggan melalui chat WhatsApp dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

"Sehingga Anda dapat melakukan pemesanan akomodasi sekaligus melakukan turing ke berbagai tempat menarik dan unik di Bali, serta dapat memilih melakukan aktivitas lainnya untuk membuat liburan Anda menjadi kenangan dan pengalaman yang tak terlupakan," tutur Rachmah Pontoh.

Ia pun mengaku sangat senang bisa menjadi penghubung antara traveler dengan property dan vendor di Indonesia, khususnya di Bali melalui platform online Travel and Trip.

"Kami bekerjasama dengan ratusan bahkan ribuan property di Bali yang secara aktif bergabung di Travel and Trip. Diharapkan Travel and Trip dapat menjadi pelopor industri pariwisata online yang paling inovatif," jelas Rachmah Pontoh.

Di bawah tuntunan Nagisa Bali Group, CEO Lina Shimizu dan GM Rachmah Pontoh menerangkan bahwa sistem ini dirintis bersama tim kepercayaan Nagisa Bali Group yaitu I Ketut Widiantara sebagai CTO dari PT Nagisa Bali, Rusia Esterlina sebagai Corporate Manager dan Kadek Arie sebagai Market Coordinator, dan disempurnakan oleh Business Development Manager yang diharapkan dapat membawa warna dalam bisnis pariwisata di Pulau Dewata.

Komentar