nusabali

Puluhan Personel Raimas Patroli Malam Hari

  • www.nusabali.com-puluhan-personel-raimas-patroli-malam-hari

MANGUPURA, NusaBali
Kasat Samapta Polres Badung AKP I Wayan Sukarya menurunkan puluhan personel pengurai massa (Raimas) untuk patroli keliling, Selasa (22/2) dini hari.

Puluhan personel ini diturunkan untuk mengantisipasi kejahatan yang terjadi pada malam hari.  Puluhan personel Raimas ini keliling wilayah hukum Polres Badung mulai dari jalan utama Kapal, menuju Tangeb, Buduk, Munggu hingga Cemagi. Personel ini menyasar titik-titik rawan kriminalitas maupun titik kumpul masyarakat. Sebab, selain mengantisipasi kejahatan, personel ini juga memberikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat.

“Kegiatan patroli gabungan Raimas dan unit patroli Samapta Polres Badung kami gelar setiap hari mulai pukul 20.00 Wita hingga pagi hari. Kami fokus mengintai titik rawan gangguan kamtibmas,” tutur AKP Sukarya.

Puluhan personel tersebut patroli keliling menggunakan sepeda motor KLX dan Patroli Samapta menggunakan roda empat. AKP Sukarya mengungkapkan selama patroli rutin ini digelar tidak ditemukan kejahatan. Anggota yang keliling lebih banyak memberikan teguran kepada masyarakat yang kumpul-kumpul hingga larut malam.

“Inilah yang dapat kami lakukan dalam mengantisipasi kejahatan jalanan, agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif. Selama ini yang kami temukan adalah masyarakat yang kumpul-kumpul hingga larut malam,” tandasnya. *pol

Komentar