nusabali

Yudisium Ke-25 STIKI Indonesia Konsepkan 'Little Moments Big Memories'

  • www.nusabali.com-yudisium-ke-25-stiki-indonesia-konsepkan-little-moments-big-memories
  • www.nusabali.com-yudisium-ke-25-stiki-indonesia-konsepkan-little-moments-big-memories

DENPASAR, NusaBali.com -  STIKI Indonesia menggelar Yudisium XXV pada Sabtu (19/2/2022) dengan mengusung konsep Little Moments Big Memories.

Yudisium di tengah pandemic ini dilakukan secara daring diikuti oleh 327 calon wisudawan. Uniknya, wisudawan diajak mengingat momen-momen tak terlupakan sewaktu berkuliah di STIKI Indonesia. 

Lewat video pendek yang berjudul ‘Little Moments Big Memories’ sebagai opening mengawali acara yudisium, membuat acara semakin asyik dan memorial.

Tak hanya itu, pembawa acara memandu acara Yudisium XXV STIKI Indonesia dengan out of the box selayaknya menjadi orang tua calon wisudawan yang begitu semringah dan antusisas melihat anaknya yang segera bergelar Sarjana Komputer.

Acara ini dimeriahkan pula dengan Challenge Graduation Reels Video & Quotes Contest yang diikuti oleh calon wisudawan STIKI Indonesia. Pada akhir acara, para calon wisudawan diberikan pembekalan sehingga dapat mempersiapkan diri setelah menyelesaikan pendidikan di STIKI Indonesia.

Yudisium XXV STIKI Indonesia masih menggunakan nama ‘STIKI Indonesia’, bukan ‘INSTIKI’ karena acara yudisium ini ditetapkan sebelum STIKI Indonesia berubah menjadi institut, alhasil acara ini pun dikhususkan menggunakan nama STIKI Indonesia. Walaupun demikian, semarak dan euphoria yudisium ini tak akan berkurang.

I Gusti Ayu Agung Mas Aristamy STl MKom selaku Ketua Penitia Kegiatan Yudisium dan Wisuda XXV STIKI Indonesia menyampaikan bahwa tema yang diangkat pada acara ini memiliki makna walaupun terhalang pandemi Covid-19, kita akan tetap memiliki kenangan dan memori yang tak terkupakan selama berkuliah di STIKI Indonesia.

“Walaupun momen yang kita kumpulkan itu tidak terlalu banyak karena terhalang pandemi, kita masih punya satu kenangan atau memori yang memang akan terus teringat selama berkuliah di STIKI Indonesia,” ucapnya.

“Besar harapan saya supaya temen-temen semua selalu mengingat kenangan tersebut, salah satunya adalah yudisium dan wisuda di periode kali ini,” lanjutnya.

Sementara itu Ketua STIKI Indonesia, I Dewa Made Krishna Muku ST MT mengucapkan selamat kepada mahasiswa STIKI Indonesia yang hari di yudisium ke-25.

“Ini adalah sebuah momen hebat dalam hidup anda, momen di mana anda menjadi seorang Sarjana Komputer. Sebuah tanda bahwa kedewasaan telah meningkat, sebuah tanda bahwa anda akan siap di kehidupan nyata,” ucap Dewa Made Krishna Muku.

Dewa Made Krishna Muku juga yakin bahwa calon wisudawan STIKI Indonesia dapat sukses meraih cita-cita dan impiannya.

Komentar