nusabali

DPRD Tabanan Gelar Konser Peduli Songan

  • www.nusabali.com-dprd-tabanan-gelar-konser-peduli-songan

DPRD Tabanan bekerjasama dengan Sanggar Anak Angin menggelar konser amal untuk korban bencana Desa Songan, Kintamani, Bangli di halaman gedung dewan, Sabtu (26/2).

TABANAN, NusaBali
Konser amal ini melibatkan 17 band lokal Tabanan dari berbagai aliran. Dana Rp 40 juta yang terkumpul dalam kegiatan tersebut seluruhnya akan disumbangkan ke Kintamani.  

Penggagas acara yang juga Ketua DPRD Tabanan, I Ketut ‘Boping’ Suryadi mengatakan, jumlah band yang terlibat cukup banyak mencapai 17 grup.

Sehingga ia memajukan jadwal konser mulai pukul 15.00 Wita. Konser amal berakhir pukul 18.15 Wita. Selama tiga jam, mereka mampu kumpulkan dana sebesar Rp 40 juta. “Dana ini akan kami serahkan seluruhnya ke Kintamani pada 28 Februari 2017,” terang Boping Suryadi. Pada kegiatan itu, Boping juga tampil membawakan puisi musik bersama Sanggar Anak Angin.

Boping acungkan jempol atas kepedulian pimpinan OPD dan masyarakat umum yang terketuk untuk membantu sesama. Pejabat yang hadir dalam konser amal itu, yakni Sekda Tabanan Nyoman Wirna Ariwangsa, Asisten I Setda Tabanan Wayan Yatnanadi, anggota DPRD Tabanan, para camat se-Tabanan, pimpinan OPD, Kapolsek Kediri mewakili Kapolres Tabanan hingga Direktur BRSUD Tabanan. “Mereka semua terketuk untuk ikut mengulurkan tangan membantu sesama,” puji Boping. * k21

Komentar