nusabali

Kapolda Pimpin Sertijab Kapolresta Denpasar

  • www.nusabali.com-kapolda-pimpin-sertijab-kapolresta-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra pimpin langsung upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Denpasar dari Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan kepada AKBP Bambang Yugo Pamungkas, Kamis (10/2) pagi di lapangan apel Mapolresta Denpasar, Jalan Gunung Sanghyang Nomor 110, Padangsambian, Kecamatan Denpasar Barat.

Dalam kesempatan itu, Irjen Putu Jayan Danu langsung memerintahkan AKBP Bambang untuk menjaga kondusifitas wilayah hukum Polresta Denpasar dari berbagai bentuk gangguan. Semua terobosan yang bagus dari Kapolresta lama (Kombes Jansen) diminta untuk dipertahankan dan ditingkatkan, sembari melakukan pendekatan baru.

Kapolda yang dalam upacara sertijab kemarin didampingi Wakapolda Bali Brigjen Pol Ketut Suardana dan sejumlah pejabat utama Polda Bali memberikan apresiasi tinggi kepada Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan. Kapolda mengungkapkan, selama menjalani tugas sebagai Kapolresta Denpasar, Kombes Jansen berhasil menjaga kondusifitas wilayah.

"Selama bertugas, pak Jansen mampu menjaga kondusifitas wilayah lewat tangan dinginnya. Kini pak Jansen telah menduduki jabatan baru dengan eselon 2B2 yang lebih tinggi jabatan Kapolresta. Saya berharap dengan jabatan yang baru ini kariernya terus naik," ungkap Irjen Putu Jayan.

Kapolda mengaku, di tangan Kombes Jansen dapat dirasakan bersama situasi di wilayah hukum Polresta Denpasar terkendali. Tidak ada hal menonjol yang tidak diselesaikan. "Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Jansen. Selamat menjalankan tugas di tempat baru. Saya juga ucapkan terimakasih kepada Nyonya Jansen yang telah membina Bhayangkari Polresta Denpasar dengan baik," lanjut Kapolda.

"Kepada AKBP Bambang Yugo Pamungkas selamat datang dan bertugas di Polda Bali sebagai Kapolresta Denpasar. Saya tahu bapak baru kali ini bertugas di Polda Bali," ungkap jenderal bintang dua di pundak ini.

Seusai upacara Sertijab, Kapolresta Baru AKBP Bambang Yugo Pamungkas memohon dukungan dari pejabat utama dan jajaran di Polresta Denpasar. AKBP Bambang menegaskan akan melanjutkan kerja dari Kombes Jansen yang dijalankan dengan baik selama ini.

"Saya sampaikan terimakasih banyak atas kepemimpinan senior kami bapak Kombes Jansen. Saya tidak menggantikan. Saya melanjutkan. Semua kebijakan, baik pembinaan, operasional, dan lainnya akan saya lanjutkan. Mohon dukungan terhadap saya untuk menjaga wilayah hukum Polresta Denpasar," ungkap AKBP Bambang. *pol

Komentar