nusabali

Nenek 77 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan

  • www.nusabali.com-nenek-77-tahun-ditemukan-tak-bernyawa-di-selokan

SEMARAPURA, NusaBali
Warga digegerkan dengan penemuan mayat perempuan lanjut usia di sebuah selokan di Banjar Minggir, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Senin (7/2) sore.

Diduga mayat perempuan itu meninggal setelah terpeselet di selokan. Setelah dievakuasi diketahui mayat perempuan yang tewas diketahui bernama Ni Nengah Sepi, 77, warga Banjar Minggir, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung. Nenek berusia 77 tahun tersebut sebelum ditemukan tewas sempat dilihat warga berjalan kaki di seputar selokan tersebut, Minggu (6/2) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.Diduga saat perjalanan itu Sepi terpeselet dan jatuh di selokan, terlebih selokan itu dipenuhi bebatuan.

Informasi di lapangan, penemuan mayat tersebut ditemukan kali pertama oleh warga sekitar, yakni I Nengah Sudi, 55, di areal selokan pukul 16.50 Wita. Ketika itu Sudi kaget melihat sosok perempuan dengan posisi tengadah dan terendam di selokan, dengan mengenakan celana pendek warna abu - abu dan baju kemeja tersangkut dibahu.

Selanjutnya, Sudi menyampaikan penemuan mayat itu kepada warga sekitar, tak berselang lama warga pun berdatangan untuk mengecek ke lokasi TKP. Kemudian kejadian ini dilaporkan kepada aparat Desa Gelgel, dan disampaikan ke Polsek Klungkung dan BPBD Klungkung untuk penanganan lebih lanjut.

Atas laporan masyarakat tersebut petugas dari Polsek Klungkung dan BPBD dan tiba di TKP dan lanjut melakukan evakusai mayat.

Setelah melakukan idetifikasi mayat, dipastikan mayat tersebut bernama Ni Nengah Sepi. Tidak ditemukan ada kekerasan pada tubuh korban, dan pihak keluarga pun sudah mengikhlaskan kejadian itu sebagai musibah, dan tidak membuat laporan polisi dan otopsi. Untuk sementara mayat akan dititip di ruang jenasah RSUD Klungkung, sembari menunggu dewasa ayu untuk melakukan upacara pemakaman.

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung, I Putu Widiada, mengatakan setelah menerima laporan terkait penemuan mayat, petugas BPBD langsung meluncur ke lokasi. Setelah diidentifikasi mayat tersebut dibawa ke RSUD Klungkung, menggunakan mobil ambulans pukul 17.30 Wita. "Saat ini jenazah yang bersangkutan masih dititip di RSUD Klungkung," kata Widiada.

Perbekel Desa Gelgel, I Wayan Sudiantara, mengatakan sebelum ditemukan meninggal dunia korban sempat dilihat oleh warga sekitar berjalan kaki di areal lokasi TKP, Minggu sekitar pukul 10.00 Wita. Kemungkinan korban jatuh terpeselet hingga jatuh di selokan. "Kemungkinan terpeselet," kata Sudiantara. *wan

Komentar