nusabali

Sambangi Anak Disabilitas, Wabup Ipat Serahkan Kursi Roda

  • www.nusabali.com-sambangi-anak-disabilitas-wabup-ipat-serahkan-kursi-roda

NEGARA, NusaBali
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) memberikan bantuan kepada Ikhsan, 16, salah seorang anak penyandang disabilitas di Desa Cupel, Kecamatan Negara, Jumat (4/2) pagi. Pada kesempatan itu, Wabup Ipat menyerahkan bantuan berupa kursi roda dan paket sembako.

Di samping menyerahkan bantuan tersebut, Wabup Ipat juga memberi dukungan moril kepada Ikhsan untuk terus bersemangat dalam menjalani kehidupan. Dia meyakinkan bahwa keterbatasan yang dialami Ikhsan itu, bukanlah halangan untuk berkreasi atau meraih mimpi. “Keterbatasan yang dimiliki bukan menjadi penghalang Ikhsan untuk meraih mimpi. Bahkan harus lebih bersemangat lagi ke depannya,” kata Wabup Ipat.

Wabup Ipat mengatakan, bantuan yang diserahkannya itu adalah bentuk kepedulian Pemkab Jembrana terhadap warganya yang sedang mengalami kesusahan. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk Ikhsan sekeluarga. Terlebih dengan adanya kursi roda, mempermudah keluarga dalam membantu aktivitas Ikhsan sehari-hari,” ucapnya.

Sementara ayah Ikhsan, Haramain, menuturkan bahwa Ikhsan adalah putranya yang ketujuh dan mengalami disabilitas sejak lahir. Dirinya berterima kasih atas perhatian yang diberikan kepada anaknya. “Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati secara langsung hadir menjenguk Ikhsan. Terima kasih pula atas bantuan kursi rodanya. Kursi roda ini, tentunya akan memudahkan kami dalam membantu Ikhsan dalam berkegiatan sehari-hari,” ujar Haramain. 7 ode

Komentar