nusabali

7 Pengkab Dukung Laksmi Duarsa Nahkodai POBSI Bali

  • www.nusabali.com-7-pengkab-dukung-laksmi-duarsa-nahkodai-pobsi-bali

DENPASAR, NusaBali 
7 Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Bali dikabarkan tengah memberikan dukungan kepada figur Putu Laksmi Anggari Putri Duarsa guna menahkodai Pengprov POBSI Bali.

Dukungan itu mengalir jelang Musyawarah Provinsi (Musprov) POBSI Bali yang dijadwalkan pada 20 Februari 2022  dengan agenda pemilihan Ketua Umum Cabang Olahraga Biliar masa bakti 2022-2026. 

Laksmi Duarsa seorang dokter yang juga pengurus KONI Bali disebutkan telah  mengantongi 7 surat dukungan resmi dari Pengkab POBSI di Bali. Dukungan itu datang dari Pengkab POBSI Singaraja, Tabanan, Badung, POBSI Karangasem, Klungkung, Gianyar, dan Bangli. Bahkan ketujuh pengkab itu memberikan surat dukungan resmi bermaterai 10.000 dan ditanda tangani Ketua Pengkab masing-masing.

"Memang benar ada dukungan dari ketujuh Pengkab POBSI, surat resmi sudah saya kirimkan ke pihak panitia pelaksana Musprov POBSI Bali,” ucap Wakil Ketua Umum Pengprov POBSI Bali Willy Soedarno, Rabu (2/2). Kata Willy Soedarno, selain nama Laksmi Duarsa memang belum ada calon ketum lainnya yang hendak maju memimpin cabang olahraga biliar. 

Sementara itu Ketua Umum Pengkab POBSI Badung I Gusti Ngurah Agung Reza Mahendra mengatakan, POBSI Badung memberikan surat dukungan karena melihat figur Laksmi Duarsa seorang pengurus di KONI Bali dan merupakan bagian dari tim medis KONI Bali, saat kontingen Bali berlaga di PON XX/2020 yang digelar tahun 2021 di Papua lalu.

Kata Agung Mahendra, sosok Laksmi Duarsa dinilai sudah matang dalam sisi organisasi tak hanya di lingkup olahraga, tapi juga di lingkup dokter atau organisasi sosial lainnya. Beliau juga pekerja keras serta loyal di organisasi manapun yang beliau ikuti selama ini. Sementara itu figur Laksmi Duarsa sudah tidak asing lagi di dunia olahraga. Sebelumnya yang bersangkutan juga pernah berpengalaman memimpin Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar. Loyalitas dalam menggelar kejuaraan dan menggaet sponsor sudah tidak diragukan. 

Waktu ada kegiatan Laksmi Suarsa sering melibatkan pihak sponsor dalam mendanai kegiatan olahraga. Hal itu tak lepas dari jaringan luas selama ini. Selain mudah dalam bergaul juga dekat dengan beberapa petinggi di pemerintahan. 7 dek

Komentar