nusabali

Hilang Tiga Hari, Keberadaan IRT Masih Misterius

  • www.nusabali.com-hilang-tiga-hari-keberadaan-irt-masih-misterius

SEMARAPURA, NusaBali.com - Memasuki hari ketiga, keberadaan Ni Wayan Mudiasih, 41, warga Banjar Kayehan, Desa Dawan Kaler, Kecamatan Dawan, Klungkung, hingga saat ini belum ditemukan.

Mudiasih sudah dinyatakan hilang setelah meninggalkan rumah pada Senin (31/1/2022) pagi sekitar pukul 10.00 Wita, dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 7301 BV.

Sepeda motor dan sandal milik Mudiasih berhasil ditemukan di Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Klungkung. "Kami masih melakukan pencarian bersama tim gabungan dari Pol Air, BPBD dan Tim SAR, baik ewat pesisir dan jalur laut," ujar Kapolsek Dawan, AKP Ida Ayu Kalpika Sari, saat ditemui di Pantai Belatung, Rabu (2/2/2022) pagi.

Diketahui, IRT berusia 41 tahun tersebut meninggalkan rumah tanpa pesan diduga karena depresi, karena pada Jumat (28/1/2022 ) lalu korban sempat meninggalkan rumah untuk bunuh diri. Namun, ketika itu Mudiasih berhasil ditemukan di pesisir Pantai Belatung, Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, dan Mudiasih berhasil dibujuk untuk pulang ke rumah. *wan

Komentar