nusabali

Rekomendasi Sepatu Boot Terbaik

  • www.nusabali.com-rekomendasi-sepatu-boot-terbaik

JAKARTA, NusaBali.com - Sepatu boots adalah salah satu jenis produk fashion yang paling popular di kalangan pria baik untuk anak-anak sampai dengan orang dewasa. Sepatu boots punya bentuk yang lebih tertutup sampai bisa menutupi mata kaki atau bisa lebih tinggi.

Ini tergantung pada modelnya. Popularitas sepatu model ini membuat banyak merk produsen yang selalu mengeluarkan sepatu boots pria terbaik untuk memenuhi kebutuhan kaum pria. 

Sepatu boot sangat popular sehingga anda saat ini akan sangat mudah menemukan berbagai jenis sepatu dengan brand yang berbeda. Ini akan mempermudah anda memilih mana sepatu boots di tempat jual sepatu safety yang tepat di kaki dan sesuai dengan gaya yang diinginkan. Untuk itulah, ketahui beberapa rekomendasi brand sepatu boots yang sangat baik untuk para pria. 

Rekomendasi Sepatu Boot Terbaik 

1. Brodo 

Brodo adalah brand lokal asli Indonesia yang sudah sangat mahir dalam membuat sepatu. Sepatu Brodo memiliki kualitas terbaik karena Brodo hanya menggunakan kulit dengan kualitas paling bagus yang dibuat serta diproduksi oleh pengrajin lokal Indonesia. Setiap produksi sepatu dibuat melalui control kualitas yang sangat ketat sehingga proses tersebut hanya akan menghasilkan produk dengan nilai yang sangat tinggi. Wajar kalau Brodo menjadi brand sepatu boots terbaik di Indonesia. Desain boots Brodo juga keren serta memiliki daya tahan yang sangat bagus. 

2. Borsa 

Borsa adalah sepatu yang terbuat dari kulit asli yang dipadukan dengan karet sebagai bahan tambahannya. Sol boots Borsa juga akan membuat anda merasa nyaman karena sudah diberikan fitur anti-slip. Pada bagian dalam, sepatu ini terbuat dari bahan yang empuk serta dingin sehingga pengguna tetap nyaman menggunakannya setiap hari. Desain dari brand ini akan menambah gaya penampilan menjadi semakin macho dan trendy sehingga anda bebas bergaya sesuka hati. 

3. Dr. Martens  

Merk sepatu Dr. Martens sudah sangat dikenal semenjak Perang Dunia II dan digunakan oleh para lelaki sejak dulu bahkan sampai saat ini. Rasanya sangat wajar jika hamper setiap orang bahkan yang tidak terlalu mengenal merk sepatu ini pasti pernah mendengar tentang Dr. Martens. Sekalipun sudah diproduksi sejak tahun 1947, Dr. Martens masih dapat bersaing dengan brand boots yang lainnya dan berhasil menjadi merk sepatu boots terbaik di dunia dengan desainnya yang selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga jauh lebih trendy serta kekinian. Salah satunya yaitu Dr. Martin 8 Eye Classic Boot yang sangat cocok digunakan dengan gaya kasual dengan skinny jeans yang digulung.

4. Caterpillar 

Sepatu boot Caterpillar memberikan perlindungan, kenyamanan serta daya tahan untuk membuat anda menjalani hari terlepas apapun pekerjaan anda. Gaya penataan serta kualitas kulit yang kokoh menjadikan boot ini sebagai pilihan sehari-hari yang mudah dan pekerjaan anda menjadi lebih safety. Lapisan jaring nilon yang direkayasa mengoptimalkan pernapasan serta kenyamanan. Steel Shank untuk menambah stabilitas serta dukungan. Sol luar yang tahan selip untuk pegangan pada permukaan dengan traksi yang rendah. 

Cara Memilih Sepatu Bot yang Nyaman 


5. Giant Flames 

Giant Flames adalah merk sepatu yang sudah sangat terkenal di dunia. Keunikan sepatu boots pria ini adalah memiliki gaya vintage serta desain seperti sepatu jaman dulu. Giant Glames sengaja menghadirkan sepatu dengan desain seperti itu sehingga memiliki daya Tarik untuk peminat sepatu vintage. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2012 ini memproduksi berbagai jenis sepatu boots. Bahan yang digunakan untuk pembuatan sepatu boots juga sangat beragam mulai dari kulit asli sampai sintetis. Anda hanya perlu mencocokkan sesuai dengan keinginan dan budget karena Giant Glames hanya menggunakan bahan yang berkualitas sehingga lebih awet dan tahan lama. 

6. Moofeat Boots 

Ini adalah brand sepatu handmade di Indonesia yang berasal dari Bandung. Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu biasanya semi kulit yang berkualitas sehingga sepatu lebih awet dan tahan lama. Pembuatan sepatu boots Moofeat menggunakan bahan baku yang bermutu seperti bagian sol yang kuat serta penggunaan benang yang kuat dan rapi. Bagian dalam sepatu juga empuk sehingga kaki tidak mudah lecet. 

7. Timberland 

Timberland dikenal sebagai merk sepatu proyek yang sangat klasik serta tahan lama. Timberland sudah memproduksi sepatu boots sejak tahun 1973. Sepatu boots merk Timberland biasanya brand Timberland sering digunakan oleh para pekerja melakukan aktivitas berat karena ketangguhannya. Tetapi sepatu boots ini sekarang cocok untuk anda yang ingin tampil kasual untuk penampilan sehari-hari. 

Sepatu Timberland juga digunakan untuk melakukan aktivitas karena tipenya yang cocok kalau dipadukan dengan denim ketat dan pakaian yang lainnya. Anda bisa tampil lebih gagah serta keren kalau menggunakan sepatu boots Timberland. Brand ini juga memiliki daya tahan lama serta nyaman digunakan seharian beraktivitas. 

8. Red Parker 

Red Parker merupakan brand boots lokal yang teruji ketahanannya sebagai sepatu safety. Selain stylish, sepatu ini juga memberikan keamanan yang tinggi sehingga cocok digunakan untuk bekerja di lingkungan yang membutuhkan proteksi tertinggi seperti bidang infrastruktur dan konstruksi agar bisa meminimalisir kecelakaan kerja. Sepatu boots dari Red Parker memiliki sol yang super kuat dan tidak hanya dilem tetapi juga dijahit. Proses jahitan sol pada setiap sepatu dari brand ini menggunakan benang tebal yang dijahit dua kali. 

FAQ 

Apa kegunaan sepatu boots? 
-Sepatu boots safety adalah sepatu khusus yang digunakan dalam menyelamatkan kaki bagi penggunanya sehingga dengan menggunakan sepatu ini pekerja bisa melindungi jari kaki mereka akibat kecelakaan kerja yang fatal. 

Sepatu boot digunakan oleh siapa? 
-Sepatu boot tadinya hanya diperuntukkan bagi para pekerja menjadi kelas tersendiri di industri fashion, music dan juga budaya pop dunia. 

*)Konten ini dibuat oleh Core Freelancers, penyedia jasa SEO untuk bisnis anda.

Komentar