nusabali

Ratusan Peserta Ramaikan Adrenaline Tracker di Jembrana

  • www.nusabali.com-ratusan-peserta-ramaikan-adrenaline-tracker-di-jembrana

NEGARA, NusaBali
Ratusan off roader motor trail dari Bali dan Jawa, meramaikan Adrenaline Tracker di Jembrana, Minggu (30/1).

Ratusan peserta yang menjajal wilayah kota, pesisir, hingga perdesaan di Jembrana itu, dilepas langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba di Angkringan Negaroa Bahagia, Terminal Negara, Desa Baluk, Kecamatan Negara, Jembrana, Minggu pagi kemarin.

Event yang juga dilaksanakan atas kerjasama dengan Pemkab Jembrana itu, berlangsung dua hari. Sehari sebelumnya pada Sabtu (29/1), dilaksanakan private trip diikuti 90 peserta. Minggu kemarin, reguler trip diikuti sekitar 400 peserta. Hadir saat melepas peserta Adrenaline Tracker, Minggu kemarin, Ketua IMI Bali I Gusti Ngurah Anom alias Ajik Krisna, serta Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra.

Ketua Pelaksana Ida Bagus Sutanaya mengatakan event inibukan sekedar mewadahi hobi para penggemar motor trail. Namun untuk penggalian dana pembangunan palinggih di Pura Puseh Desa Adat Giri Utama, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, dan sudah terkumpul dana Rp 20 juta.

Kapolsek Negara Kompol I Gusti Made Sudarma Putra yang hadir mewakili Kapolres Jembrana, mengingatkan kepada peserta agar selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) dalam mengikuti event yang dilaksanakan di masa pandemi ini. Begitu juga dirinya berpesan kepada peserta agar disiplin mengikuti aturan lalu lintas.

Bupati Tamba dalam sambutannya, mengapresiasi adanya event Adrenaline Tracker ini. Dirinya pun mendeklarasikan bahwa Kabupaten Jembrana sangat cocok dan sangat terbuka menyambut kegiatan otomotif. Pada kesempatan itu, Bupati Tamba juga menyerahkan secara simbolis bantuan 100 paket sembako dari Ajik Krisna. Bantuan itu diserahkan kepada Bendesa Adat Baluk, Bendesa Adat Kaliakah, Bendesa Adat Giri Utama, Bendesa Taman Sari Munduk Anyar, dan Perbekel Penyaringan yang selanjutnya menyerahkan kepada masyarakat penerima di wilayah masing-masing.*ode

Komentar