nusabali

Imlek Diharapkan Geliatkan Kunjungan Wisatawan

  • www.nusabali.com-imlek-diharapkan-geliatkan-kunjungan-wisatawan

MANGUPURA, NusaBali
Tahun baru Imlek 2022 atau 2573 Kongzili yang jatuh pada 1 Februari 2022 diharapkan dapat kembali menggeliatkan kunjungan wisatawan, khususnya ke kawasan pariwisata The Nusa Dua, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Guna mewujutkan hal itu, sejumlah akomodasi di kawasan tersebut menawarkan paket menarik bagi wisatawan. Managing Director The Nusa Dua I Gusti Ngurah Ardita, Jumat (28/1), mengatakan momentum Imlek ini diharapkan bisa meningkatkan kunjungan wisatawan. Pihaknya berkolaborasi dengan sejumlah akomodasi menyediakan sejumlah paket menarik, mulai dari program staycation, kuliner, kids activity hingga wisata belanja. Tentunya itu dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat sesuai protokol Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI.

Menurut Ardita, berbagai tawaran menarik yang diberikan semata-mata untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Pulau Dewata, khusus ke kawasan The Nusa Dua. “jadi, berbagai tawaran itu untuk menarik minat wisatawan, khsusunya saat momentum Imlek ini,” tegas Ardita.

Masih menurut dia, kawasan The Nusa Dua sangat cocok bagi wisatawan yang ingin mencari lokasi untuk menikmati liburan Tahun Baru Imlek di masa adaptasi kebiasaan baru. Ragam penawaran yang tersedia dapat menjadi pilihan sesuai dengan kebutuhan, budget, dan tujuan wisatawan. “The Nusa Dua juga memiliki beragam pilihan beraktivitas dan kelengkapan fasilitas yang dapat dinikmati wisatawan untuk liburan yang aman dan nyaman,” ucap Ardita.

Selain menikmati penawaran liburan Imlek di kawasan The Nusa Dua, lanjut Ardita, wisatawan juga dapat melakukan berbagai aktivitas, di antaranya bermain golf, jogging, bersepeda, yoga di Pulau Nusa Dharma serta mengunjungi wisata alam Water Blow Peninsula yang saat ini sudah dibuka kembali untuk umum.

“Saat ini semua akomodasi sudah memenuhi standar prokes yang ada. Hal ini sebagai upaya untuk menumbuhkan kepercayaan bagi wisatawan untuk berwisata aman di The Nusa Dua tanpa khawatir dengan penyebaran Covid-19,” tandas Ardita. *dar

Komentar