nusabali

BSP Siapkan 'Petualangan Safari'

Sambut Perayaan Imlek

  • www.nusabali.com-bsp-siapkan-petualangan-safari

DENPASAR,NusaBali
Bali Safari Park (BSP) di Desa Serongga,  Gianyar  mengagendakan  aktivitas bertema  “Petualangan Safari” terkait perayaan Tahun Baru Imlek 2022.  Tema  menyusul event “Safari 1001 Mimpi”   yang dilaksanakan pada perayaan Nataru 25 Desember 2022-1 Januari 2022.

Berbagai rangkaian kegiatan sesuai tema akan dihadirkan. Diantaranya ada Kids Adventure yaitu interaksi seru antara satwa dan pengunjung. Seperti pada 18 Januari lalu, Bali Safari mengundang sahabat satwa cilik dari berbagai komunitas untuk merayakan ulang tahun Poppy si Gajah Sumatera. Kemudian  ada Fun Activity berupa games seru penuh tantangan namun tetap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Manajer Marketing Bali Safari, Inneke Ficianirum, “Petualangan Safari”  ini akan membawa pengunjung berpetualang melakukan berbagai macam aktivitas safari, seperti Safari Journey yaitu berkeliling melihat satwa dengan trem khusus. Selain itu, aktivitas lainnya yang bisa dinikmati yaitu Harimau Show, Elephant Show, dan Animal Show.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan di awal tahun dapat menambah semangat jiwa petualang para pengunjung. Mereka juga bisa melakukan top up di dalam Park apabila ingin melakukan aktivitas tambahan seperti memberi makan satwa atau naik gajah,” ujar Inneke  Ficianirum, Kamis (27/1).

Bali Safari Park, sebagai lembaga konservasi sekaligus tujuan wisata dan edukasi kebun binatang di Bali, cocok untuk dikunjungi terutama untuk para pecinta satwa.

Bali Safari Park merupakan unit dari Taman Safari Indonesia (TSI) Group yang berdiri sejak tahun 2007. Berlokasi di Desa Serongga, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Bali Safari Park dihuni oleh lebih dari 100 spesies satwa. *K17

Komentar