nusabali

Walikota Jaya Negara Apresiasi Donor Darah Pertiwi Bali

  • www.nusabali.com-walikota-jaya-negara-apresiasi-donor-darah-pertiwi-bali

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara mengapresiasi kegiatan donor darah yang digelar Perempuan Terdepan Indonesia (Pertiwi) Bali, Kamis (27/1), di Jaba Paon Denpasar.

“Kami mengapresiasi kegiatan donor darah sebagai kegiatan sosial yang digelar Pertiwi Indonesia Bali," ujar Walikota Jaya Negara.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua TP PKK Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Kesehatan Denpasar dr Luh Putu Sri Armini, dan Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Dewa Gede Rai.

Walikota Jaya Negara menyampaikan, aksi donor darah yang digelar dalam situasi pandemi Covid-19 ini sebagai kegiatan sosial yang sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Dalam situasi pandemi saat ini Pemkot Denpasar banyak mendapatkan bantuan dari organisasi-organisasi sosial yang ada untuk melaksanakan kegiatan sosial.

Ketua Pertiwi Indonesia Bali Hanna Marisa F Siregar mengatakan kegiatan donor darah telah menjadi agenda rutin Pertiwi Indonesia Bali. “Dalam bidang sosial Pertiwi Denpasar menyelenggarakan kegiatan donor darah, yang kali ini di tahun 2022 menjadi agenda pertama aksi sosial,” ujarnya.

Kegiatan rutin donor darah dalam setahun digelar Pertiwi Indonesia Bali sebanyak 3 kali. Hal ini tidak terlepas dari tergabungnya Pertiwi Indonesia Bali dalam gerakan donor darah perempuan Indonesia.  

“Terima kasih Bapak Walikota Denpasar, ibu Ketua TP PKK Denpasar, Kadis Kesehatan Denpasar yang telah hadir dan memberikan dukungan kepada kegiatan Pertiwi Indonesia Bali. Harapan ke depan semoga dapat terus menyelenggarakan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan dapat membantu sesama,” kata Hanna Marisa. *mis

Komentar