nusabali

Tenis Meja Bupati Cup IV Sediakan Hadiah Rp 20 Juta

  • www.nusabali.com-tenis-meja-bupati-cup-iv-sediakan-hadiah-rp-20-juta

GIANYAR, NusaBali
Pengcab Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Gianyar menggelar Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP IV 2022, dengan menyediakan hadiah total Rp 20 juta.

Kejuaraan diikuti 65 peserta dari seluruh daerah di Bali dan dibuka resmi di GOR Kebo Iwa, Gianyar, Kamis (27/1). Menurut Ketua Pengcab PTMSI Putu Gede Pebriantara kejuaraan kali ini diikuti 160 orang peserta. Dengan kategori beregu putra antardesa sebanyak 60 tim, ganda putra Porprov-Non Porprov, U-15 Putra dan Putri se-Bali.  Menurutnya, kejuaraan memperebutkan piagam, tropy dengan total hadiah Rp 20 juta.

"Kejuaraan kali ini bekerjasama dengan BNNK Gianyar, jadi selain berolahraga kita juga sekaligus mensosialisasikan tentang bahaya narkotika,"ujar Pebriantara.

Pebriantara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Gianyar, Wakil Bupati Gianyar, BNNP Provinsi Bali, BNNK Kabupaten Gianyar, PTMSI Gianyar, Dispora Kabupaten Gianyar, KONI Gianyar,  Perumda Tirta Sanjiwani, BPR Bank Daerah Gianyar serta seluruh desa/ kelurahan se-Kabupaten Gianyar atas support kegiatan.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang menjadi sponsor dalam kegiatan tersebut, mulai dari Pertiwi Resort, The Kayon, Bank Kanti, D'Tukad, BPR Gianyar, Bank Aruna, Krisna Oleh-oleh Khas Bali dan pihak lainnya yang telah membantu kejuaraan tersebut sehingga bisa berjalan dengan baik dan lancar. Menurutnya, peserta harus menerapkan protokol kesehatan selama bertanding, karena masih masa pandemi.

“Peserta di cek suhu badan menggunakan thermogun, dan harus pake masker serta jaga jarak saat masuk kedalam. Termasuk cuci tangan dan disiapkan hand sanitiser serta masker untuk yang tidak bawa masker,” kata politisi asal Banjar Peninjoan, Desa Batuan, Sukawati ini.

Pebriantara  pun berharap melalui kejuaraan tersebut, akan muncul bibit-bibit baru yang berprestasi di cabang tenis meja. "Selain itu kita juga mengajak masyarakat berolahraga untuk menyehatkan badan disaat  pandemi disamping untuk menghindari bahaya penggunaan narkoba," kata anggota DPRD Kabupaten Gianyar. *nvi

Komentar