nusabali

KONI Bali Beri Lampu Hijau Pergeseran Venue Porprov

  • www.nusabali.com-koni-bali-beri-lampu-hijau-pergeseran-venue-porprov

DENPASAR, NusaBali
KONI Bali memberikan lampu hijau kepada Pengprov maupun Pengkab dan Pengkot untuk pergeseran venue Porprov XV 2022.

Pada 10 hari itu segala kemungkinan bergesernya venue atau tempat bertanding masih sangat terbuka. KONI Bali menekankan venue yang paling siap yang digunakan.

"Sebelumnya kan sudah ada pembagian venue cabor, namun hal itu belum final.  Termasuk yang terbaru soal rencana venue bola voli Porprov, ada keinginan dipusatkan di Kabupaten Buleleng oleh Pengprov PBVSI Bali," kata Sekum KONI Bali, I Gusti Ngurah Oka Darmawan, Senin (24/1).

Oka Darmawan menegaskan Porprov nanti itu lebih mengedepankan kebersamaan, dan terpenting disetujui Pengkot dan Pengkab PBVSI se Bali. Acuannya utama kesiapan venue itu sendiri, venue sudah layak dan siap pakai.

“Dan, tidak ada rehab venue karena situasi Pandemi," tegas Oka Darmawan, yang mantan Ketua Pengprov Perbasi Bali.

Oka Darmawan juga menegaskan, jika ada usulan pergeseran lokasi venue nanti pasti akan ditelaah lebih lanjut, dan ditelusuri keberadaannya  untuk menemukan venue yang tebaik.

Dengan demikian, kata Oka Darmwan, keberadaan venue itu clear dan tidak ada masalah. Prinsipnya dalam pertemuan sebelumnya disebar 40 cabor. Jika dalam perjalanan ada perkembangan dan pertimbangan lain, tentu akan disesuaikan lebih lanjut lagi. Baginya, pergeseran venue itu bisa saja antarkabupaten.

Oka Darmawan menambahkan, dulu pernah ada empat kabupaten sebagai tuan rumah Porprov bersama yakni Karangasem, Bangli, Gianyar dan Klungkung. Pembagian venue menyesuaikan kesiapan di daerah bersangkutan. *dek

Komentar