nusabali

SMA PGRI Amlapura Latihan Voli

  • www.nusabali.com-sma-pgri-amlapura-latihan-voli

AMLAPURA, NusaBali
Siswa SMA PGRI Amlapura latihan voli di GOR Gunung Agung, Jalan Untung Surapati, Amlapura, Kamis (20/1).

Tim SMA PGRI Amlapura mempersiapkan diri untuk mengikuti kejuaraan. Kasek SMA PGRI Amlapura, I Ketut Jelantik, menegaskan belum menggelar kegiatan ekstrakurikuler kepada siswanya. Kegiatan ekstrakurikuler akan dibahas lebih lanjut saat rapat dewan guru.

Menurut Ketut Jelantik, latihan voli di GOR Gunung Agung dengan peserta terbatas, hanya siswa yang masuk tim. Para siswa yang masuk tim voli SMA PGRI Amlapura wajib menerapkan protokol kesehatan. Diakui, SMA PGRI Amlapura juga punya ekstrakurikuler bola voli, selain karate, silat, atletik, musik, dan sastra. Selain olahraga di lapangan, juga menggelar praktek memasak, tata hidangan, dan lainnya. “Kami tegaskan belum menggelar ekstrakurikuler, hanya latihan voli dengan peserta terbatas,” jelas Ketut Jelantik.

Ketut Jelantik mengatakan, SMA PGRI Amlapura mengoptimalkan prestasi non akademis. Para siswa sering mendulang prestasi non akademis tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional. Rencana menggelar ekstrakurikuler masih dibahas dalam rapat dewan guru. “Semuanya bertahap, pada akhirnya akan dibuka semuanya agar pembelajarannya optimal,” jelas mantan Kasek SMAN 1 Amlapura ini. Terpisah, Kasek SMAN 2 Amlapura yang juga Ketua MKKS SMA Negeri di Karangasem I Wayan Sugiana mengaku belum membahas pelaksanakan kegiatan ekstrakurikuler. Menurutnya, belum ada petunjuk dan belum boleh melakukan kegiatan di luar sekolah. *k16

Komentar