nusabali

Propam Polres Gianyar Sidak Personil

  • www.nusabali.com-propam-polres-gianyar-sidak-personil

GIANYAR, NusaBali
Dalam rangka meningkatkan disiplin Personel, Propam Polres Gianyar menggelar Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertempat di halaman Mapolsek Gianyar, Kamis (20/1) pagi.

Gaktibplin dari Propam Polres Gianyar ini dipimpin Kasi Propam Iptu I Made Mulata diterima langsung oleh Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa beserta anggota. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari pelanggaran tentang tugas pokok Polri.

“Operasi Gaktibplin ini juga untuk memantau langsung Personel, baik dari sikap tampang, tata rambut dan pakaian yang rapi, atribut, kartu anggota, serta kelengkapan SIM dan STNK maupun KTP,” jelas Kasi Propam Ipda I Made Mulata.

Ia juga mengimbau, setiap anggota Polri khususnya personel Polsek Gianyar agar menjauhkan diri dari pelanggaran aturan maupun kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab. “Untuk saat ini tidak ditemukan personil yang melakukan pelanggaran dan semoga hal ini dipertahankan," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa menyampaikan apresiasi kepada Kasi Propam Polres Gianyar beserta anggotanya karena telah melakukan gaktibplin di Polsek Gianyar sebagai bentuk pengawasan dan mengontrol perilaku anggota sehingga kedepannya lebih baik. "Saya mengapresiasi kegiatan Gaktibplin yang dilakukan Propam Polres Gianyar dan ini menjadi sarana pengawasan dan kontrol terhadap anggota," ujarnya.  

Selain itu, Kapolsek Gianyar mengajak anggota untuk melaksanakan tugas dengan baik, ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab serta tidak melakukan perbuatan yang melanggar aturan yang tentunya akan dapat mencoreng nama baik institusi. *nvi

Komentar