nusabali

Rekomendasi Paket Internet Unlimited Terbaik Untuk Kebutuhan Anda Sehari-hari

  • www.nusabali.com-rekomendasi-paket-internet-unlimited-terbaik-untuk-kebutuhan-anda-sehari-hari

DENPASAR, NusaBali.com - Butuh mencari rekomendasi paket internet unlimited yang handal dan bagus?

Pemakaian internet kian tak terelakkan, jadi Anda butuh paket yang tak terbatas dengan berbagai fitur tambahan yang membantu aktivitas Anda. Perkembangan teknologi memastikan kalau penggunaan internet jadi kian besar bahkan akan lebih meluas di masa depan. 

Rekomendasi Paket Internet Unlimited Telkomsel dan Keuntungannya

Ada banyak alasan untuk memilih paket internet Unlimited dari pada paket internet lainnya. Selain layanan tidak terbatas, fasilitas penunjangnya juga menjadi fitur yang jadi pertimbangan untuk memilih paket internet yang akan disematkan pada ponsel Anda. Ini adalah beberapa manfaat memakai rekomendasi paket internet unlimited daripada paket internet biasa. 

1. Sesuai Tuntutan Zaman 

Pandemi adalah titik balik dimana internet dipakai bukan hanya untuk menyelesaikan tugas kuliah atau pekerjaan. Internet jadi dipakai untuk sekolah bahkan membuka profesi baru yang bisa bekerja di rumah. Pemakaiannya semakin luas mulai dari shopping online sampai melakukan meeting. Pakai internet yang unlimited adalah opsi yang sesuai kebutuhan zaman sekarang. 

2. Memenuhi Kebutuhan Kuota Besar

Kalau biasanya Anda hanya butuh internet untuk menunjang aktivitas sehari – hari, kini internet adalah kebutuhan utama. Dalam satu keluarga, pemakaian internet jadi lebih besar. Oleh karena itu kuota internet yang tidak memiliki batasan menjadi kebutuhan mendasar. Anda jadi butuh rekomendasi paket internet unlimited yang bisa diandalkan. 

3. Menyesuaikan Dengan Kebutuhan 

Paket internet unlimited sebenarnya memiliki batasan. Ada limitasi untuk masa aktif, pemakaian aplikasi, besar kuota dan lain sebagainya. Jadi, pilihan paket internet yang paling Anda butuhkan, karena tiap keperluan orang berbeda – beda. 

Anak–anak akan menghabiskan lebih banyak waktu di sosial media seperti Instagram, Tiktok dan Youtube. Pekerja memerlukan kuota besar untuk keperluan kerja. Jadi, sesuaikan paket unlimited Anda sesuai dengan keperluannya. 

Beberapa Rekomendasi Paket Internet Unlimited Telkomsel 

Mulai dari paket internet unlimited yang hemat dengan FUP (Fair Usage Policy) sampai kota yang besar, Telkomsel memiliki berbagai paket unlimited internet untuk menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan pemakainya. Berikut adalah rekomendasi paket internet unlimited terbaik dari Telkomsel. 

1. Telkomsel Combo Sakti Unlimited

Paket internet ini dibandrol dengan harga 75rb dengan jumla kuota cukup besar yakni 17GB. Paket combo Telkomsel ini terdiri dari beberapa fitur yang kerap ditemukan pada paket ponsel yakni kuota nelpon sesama, internet utama, SMS dan kuota Apps untuk aplikasi tertentu seperti WhatsApp, Line, Facebook, MusicMAX, dan Instagram.

2. Paket Ekstra Kuota Unlimited 

Bagi Anda yang merupakan pelanggan Telkomsel PraBayar, ini adalah rekomendasi paket internet unlimited yang tepat. Tarif bulanan yang perlu dibayar, menyesuaikan dengan tarif tiap lokasi tertentu. Masa aktif untuk paket ini juga mengikuti masa aktif dari paket data bulanan dari pelanggan sesuai paket yang diambil. 

3. Halo Unlimited 

Kalau Anda ingin memilih paket unlimited internet, maka Telkomsel menyediakan paket Halo Unlimited dengan beberapa pilihan. Ada paket hemat hanya 80 ribu, 100 ribu dan yang paling besar adalah 150 ribu. Fiturnya termasuk akses aplikasi untuk bisa chatting seperti WhatsApp dan LINE, e-commerce seperti Lazada dan Tokopedia, dan berbagai layanan tambahan seperti GamesMAX, MAXstream, dan MusicMAX.

Demikianlah beberapa rekomendasi paket internet unlimited dari Telkomsel. Perhatikan rincian tiap paketnya agar Anda mendapatkan layanan sesuai dengan kebutuhan Anda sehari – hari. Temukan paket unlimited telkomsel terbaik yang sesuai dengan keinginan Anda.*

Komentar