nusabali

Cegah Stunting, PT Phapros Tbk Kolaborasi dengan Pemkot Denpasar

  • www.nusabali.com-cegah-stunting-pt-phapros-tbk-kolaborasi-dengan-pemkot-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Dalam upaya mempercepat penurunan dan memutus angka stunting di Kota Denpasar PT Phapros Tbk akan membantu Pemkot Denpasar dengan memberikan edukasi kepada remaja putri, ibu hamil dan masyarakat akan pentingnya tablet tambah darah untuk mencegah anemia.

Hal ini disampaikan GM Pemasaran PT Phapros Tbk, Haki Subakti saat audiensi dengan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara, Selasa (18/1).

Lebih lanjut dia mengatakan edukasi tentang pentingnya tablet tambah darah  diberikan karena banyak remaja putri atau masyarakat yang tidak mengetahui bahwa mereka kekurangan darah. "Sehingga dalam edukasi tersebut akan dijelaskan secara detailnya," kata Haki Subakti. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny Sagung Antari Jaya Negara mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama PT Phapros Tbk karena telah ikut serta dalam mencegah dan memutus angka stunting di Kota Denpasar.

"Dengan adanya keterlibatan berbagai pihak diharapkan tidak ada lagi kasus stunting di Kota Denpasar," kata Ny Sagung Antari. Lebih lanjut dikatakan, dalam penurunan dan memutus angka stunting Tim Penggerak PKK juga telah melakukan berbagai upaya seperti Pemberian Makanan Tambahan (PMT) kepada balita kurang gizi dan ibu hamil. *mis

Komentar