nusabali

Fokus Bentuk Dojo di Tiap Kecamatan

Ketua Pengkab KKI Badung, Putu Parwata

  • www.nusabali.com-fokus-bentuk-dojo-di-tiap-kecamatan

MANGUPURA, NusaBali
Pasca terpilih secara aklamasi Ketua Pengkab KKI Badung, Putu Parwata akan membentuk Dojo di masing-masing Kecamatan.

Putu Parwata yang juga Ketua DPRD Badung berharap lewat pembentukan Dojo akan ada sumber pembinaan yang nantinya atlet KKI Badung terus mampu menunjukkan prestasinya.

Hal itu disampaikan Putu Parwata usai bertemu dengan pihak Dojo di rumahnya di Dalung  Badung, Selasa (18/1). Menurut Putu Parwata, Dojo di masing-masing kecamatan dengan harapan semua kecamatan yakni 6 kecamatan di Kabupaten Badung terisi Dojo.

Putu Parwata mengatakan, hal itu dilakukan karena saat ini sudah berbicara Pengkab KKI Badung, jadi semua kecamatan biar komplit ada Dojo. "Itu menjadi prioritas kerja kedepannya, sehingga dibutuhkan konsentrasi, dan dukungan finansial," tegas Putu Parwata.

Kata Putu Parwata Ketua DPRD Badung dari Partai PDI Perjuangan itu, kebersamaan dengan seluruh komponen juga akan dilakukan dari insan KKI Badung. Untuk mensukseskan pembentukan masing-masing Dojo di tiap kecamatan, pihaknya akan komunikasi dengan Camat, dan Kepala Desa. Sehingga bisa mengefektifkan latihan nantinya. Kata dia, bahkan setiap pelatih juga dituntut bertanggungjawab terhadap Dojo.

Rencananya juga ada koordinator di tiap kecamatan. Hasil pembinaan di masing - masing kecamatan akan diadu kedepannya. Karateka dari Dojo berprestasi di Badung, kemudian bisa proyeksi menatap ajang Porprov nantinya. "Kita kembali bertekad, KKI Badung lebih berprestasi lagi untuk Badung, terlebih saya yang pimpin, prestasi KKI Badung harus lebih baik kedepannya," harap Putu Parwata.

Ditambahkan, dalam mengabdi di KKI Badung dia juga komitmen mengedepankan kejujuran dan loyalitas sebagai variabel utama kalau dari sisi akademis. Jadi, ini yang paling ditekankan kedepannya. Kata dia, selanjutnya didukung indikator lainnya dalam upaya fokus kerja menggapai prestasi. "Outputnya memang hasil akhir adalah meraih prestasi maksimal," tegas Putu Parwata.

Dia juga tak lupa mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pihak Dojo secara aklamasi memilih dirinya pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) KKI Badung di Warung Mogan Dalung, Badung Minggu (9/1) lalu. 13 Dojo KKI di Badung sepakat memilih Putu Parwata secara aklamasi. *dek

Komentar