nusabali

Bupati Bangli Resmikan Kantor Dinas PUPR Perkim

  • www.nusabali.com-bupati-bangli-resmikan-kantor-dinas-pupr-perkim

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, meresmikan kantor Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Permukiman (PUPR Perkim) Bangli di Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Purnama Kawulu, Soma Pon Matal, Senin (17/1).

Sebelum peresmian, diawali dengan upacara melaspas dan pacaruan Rsi Gana. Gedung ini merupakan eks gedung sekolah internasional yang lama mangkrak.

Bupati Sedana Arta berharap kinerja pegawai semakin meningkat dan pelayanan terhadap masyarakat Bangli semakin baik. Pegawai Dinas PUPR Perkim diminta selalu bekerja sama melaksanakan tugas sesuai tupoksinya. “Tak ada Superman dalam membangun Bangli, yang kami harapkan semua bekerja sama menjadi super tim untuk mewujudkan program Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli demi terwujudnya Bangli Era Baru,” pinta Bupati Sedana Arta. Gedung yang refresentatif harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Pj Kadis PUPR Perkim Bangli, Dewa Ngakan Ketut Widnyanamaya mengatakan, gedung ini adalah revitalisasi dari bangunan lama yang mangkrak. “Setelah melakukan investigasi dan analisis, gedung ini dinyatakan layak ditempati. Kami melakukan rehabilitasi memanfaatkan dana APBD Perubahan yang bersumber dari BKK Provinsi Bali,” jelas Dewa Widnyanamaya. Bangunan dua lantai terdiri dari empat ruang utama mampu mengakomodir semua pegawai, semua bidang, dan struktur di Dinas PUPR Perkim Kabupaten Bangli. “Dengan dibangunnya gedung ini, Dinas PUPR Perkim Bangli punya gedung representatif sehingga mendukung pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Dewa Widnyanamaya. *esa

Komentar