nusabali

Jelang Pemilihan Perbekel Serentak, Kapolsek Gianyar Patroli Kamtibmas

  • www.nusabali.com-jelang-pemilihan-perbekel-serentak-kapolsek-gianyar-patroli-kamtibmas

GIANYAR, NusaBali
Menjelang pelaksanaan pemungutan suara pemilihan perbekel (pilkel) serentak, Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa bersama anggota melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Kamis (13/1).

Dalam giat patroli dan sambang ini Kapolsek menyampaikan pesan kepada masyarakat agar tetap mengedepankan persatuan jelang pelaksanaan pilkel.

Selain itu, kegiatan patroli dan sambang ini mengajak untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, juga dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang pilkel serentak.

“Kami laksanakan giat patroli dan sambang bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat,” ujar Kompol Astawa.

Dikatakannya, patroli kamtibmas juga menyambangi panitia pilkel yang sedang melipat kertas suara dan penyiapan administrasi lainnya.

“Kami juga menyambangi panitia yang sedang menyiapkan maupun melipat kertas suara. Kami imbau agar kertas suara tidak keluar dan dalam keadaan baik,” ucap Kompol Astawa.

Dia berharap dengan kegiatan patroli yang terus diintensifkan dan kerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, situasi tetap kondusif. “Kita terus melakukan upaya-upaya bersama seluruh masyarakat dengan harapan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tutur Kompol Astawa.

Sebagaimana diberitakan sebanyak 11 desa di Kabupaten Gianyar akan menggelar pemilihan perbekel serentak pada 16 Januari 2022. Desa-desa yang melaksanakan pilkel adalah Desa Sukawati 2 calon, Buruan 2 calon, Lebih 2 calon, Petak 3 calon, Temesi 4 calon, Tegaltugu 2 calon, Sanding 2 calon, Pejeng Kawan 4 calon, Pejeng Kangin 3 calon, Pejeng Kelod 4 calon, dan Desa Kelusa 3 calon. *nvi

Komentar