nusabali

Baliho DPC Gerindra di Klungkung Dirobek

  • www.nusabali.com-baliho-dpc-gerindra-di-klungkung-dirobek

SEMARAPURA, NusaBali
Meskipun pemilu baru akan terlaksana tahun 2024 mendatang, namun suhu politik di Gumi Serombotan Klungkung sudah mulai menghangat.

Hal ini menyusul baliho DPC Gerindra Klungkung yang dipasang di seputaran jalan raya Batu Tabih, Desa Takmung, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, dirobek oleh orang tidak dikenal. Kondisi ini terpantau pada Kamis (13/1) siang.

Menindaklanjuti masalah ini pengurus DPC Partai Gerindra Klungkung tengah menyiapkan laporan ke pihak berwajib.

Bendahara DPC Gerindra Klungkung I Wayan Widiana, menyatakan staf DPC sedang mempersiapkan berkas untuk laporan, agar tidak terjadi lagi hal seperti ini, dan juga untuk menjaga kondusifitas suhu politik di Kabupaten Klungkung.

Kata politisi asal Desa Bakas, Kecamatan Banjarangkan, ini ada pihak yang tidak suka merupakan konsekuensi dari terjun di dunia politik. Dengan kejadian ini, Widiana berharap Partai Gerindra tetap kompak. Menurut dia, banyak yang menyayangkan kejadian perobekan baliho Rakerda Partai Gerindra tersebut. “Semoga Partai Gerindra semakin dicintai masyarakat Kabupaten Klungkung,” ujar Widiana.

Masalah ini sudah diketahui oleh Ketua DPD Gerindra Bali I Made Muliawan Arya. “Beliau menyampaikan agar tetap tenang dan terus berbuat untuk masyarakat,” kata Widiana.

Sementara Sekretaris DPC Gerindra Klungkung I Nengah Mudiana, sangat menyayangkan perusakan baliho tersebut. Karena perbuatan itu merupakan perilaku yang keji dan tidak sportif. “Mudah-mudahan aparat bisa mengungkap itu, untuk mengetahui motif dari perusakan tersebut,” kata Mudiana.

Pasca-perusakan baliho itu, pengurus DPC Partai Gerindra Klungkung langsung menyampaikan pesan ke kader melalui WhatsApp grup agar tidak terprovokasi dengan hal tersebut. *wan

Komentar