nusabali

Korban Tabrak Lari, Pemotor Wanita Tewas

Nyalip Truk, Tersenggol, Jatuh, Dihantam Motor

  • www.nusabali.com-korban-tabrak-lari-pemotor-wanita-tewas

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan tabrak lari hingga merenggut korban jiwa terjadi di jalan raya jurusan Seririt – Singaraja KM 08.100, tepatnya di kawasan Banjar Dinas Binginbanjah, Desa Temukus, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Korbannya adalah pemotor bernama Ni Kadek Manik Asti Devi, 21. Dia tewas setelah ditabrak sepeda motor yang identitasnya tidak diketahui.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini terjadi pada Sabtu (8/1) siang sekitar pukul 13.50 Wita. Saat itu, korban Asti Devi, warga Banjar Dinas Pangkung Dedari, Desa/Kecamatan Melaya, Jembrana, mengendarai sepeda motor Honda Vario putih bernopol DK 5879 ZV. Korban saat itu melajukan motornya dari arah barat (Seririt) ke timur.

Sesampainya di jalanan sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya di depannya. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban terserempet mobil tersebut hingga korban terjatuh ke sisi kanan. Saat korban terjatuh itulah, datang dari arah timur sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya dan menabrak korban yang tersungkur di aspal.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu pun langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Buleleng, Singaraja. Akibat kecelakaan itu, korban mengalami sejumlah luka dan sempat mendapat perawatan medis. Namun, karena luka parah yang dideritanya korban pun dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya  dikonfirmasi Minggu (9/1) siang mengatakan, saat ini kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor di jalan raya jurusan Seririt – Singaraja, di Desa Temukus tersebut, masih ditangani oleh Polsek Banjar dan Unit Laka Sat Lantas Polres Buleleng. Polisi pun telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi.

"Kecelakaan tersebut terjadi diduga karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor DK 5879 ZV, saat mendahului tidak memperhatikan jarak dan tersenggol. Sehingga  korban dan sepada motornya jatuh ke kanan. Kemudian dari arah berlawanan datang sepeda motor yang belum diketahui identitasnya  menabrak korban dan terjadilah laka lantas," jelas AKP Sumarjaya. *mz

Komentar