nusabali

Sempat Diberitakan Cekcok Antara Kekasih, Ternyata Cekcok dengan Teman Mantan

  • www.nusabali.com-sempat-diberitakan-cekcok-antara-kekasih-ternyata-cekcok-dengan-teman-mantan

MANGUPURA, NusaBali
Seorang pemuda berinisial NG terlibat adu mulut dengan seorang wanita berinisial M di Jalan Bunut Sari, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung pada Senin (3/1) malam.

Tidak diketahui secara pasti persoalan yang memicu pertengkaran. Untungnya, persoalan itu cepat ditangani oleh petugas LPM Legian.

Sebelumnya sempat diberitakan, percekcokan itu melibatkan pasangan kekasih, namun belakangan hanya persoalan antara NG dan M.

Dari keterangan NG yang dikirim via pesan singkat WhatsApp, mengaku kalau persoalan yang terjadi pada Senin malam pukul 19.30 Wita itu hanya terjadi dengan wanita berinisial M yang notabene teman mantan kekasihnya. Dalam percekcokan itu, sama sekali tidak melibatkan mantan kekasihnya berinisial YF.

“Pemberitaan yang dimuat 5 Januari itu kurang tepat, karena TKP dan alur ceritanya tidak sesuai dengan kenyataannya. Saya mau mengklarifikasi, bukan di dalam kos, namun lokasinya di jalan (Jalan Bunut Sari),” kata NG, Sabtu (8/1).

NG juga menegaskan, bahwa dia dengan mantan kekasihnya sama sekali tidak ada keributan. Terkait pemberitaan yang sebelumnya menggunakan senjata tajam (sajam), NG membantahnya dan mengaku murni percekcokan saja. Terkait keributan yang dilatarbelakangi perselingkuhan, NG juga mengaku bukan itu pemicunya. “Murni keributan dan bukan dilatarbelakangi perselingkuhan,” ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah, M mengaku persoalan antara dirinya dengan NG sudah selesai saat kejadian itu juga. Saat itu ke duanya sepakat menyelesaikan persoalan di kantor LPM Legian. “Intinya persoalan itu sudah selesai. Saya tidak ingin memperpanjang persoalan itu,” kata M via telepon, Sabtu (8/1) malam.

Sebelumnya dalam pemberitaan NusaBali edisi Rabu, 5 Januari 2022, disebutkan sejoli terlibat cekcok di sebuah kamar kos di Jalan Bunut Sari, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Senin (3/1) malam. Diduga cekcok keduanya dilatari karena perselingkuhan. Untungnya, sejoli yang belum diketahui identitasnya itu berhasil dipisahkan oleh Linmas dan LPM Legian. *dar

Komentar