nusabali

Kampanye Pilkel di Gianyar, Polisi Ingatkan Jaga Kamtibmas

  • www.nusabali.com-kampanye-pilkel-di-gianyar-polisi-ingatkan-jaga-kamtibmas

GIANYAR, NusaBali
Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa bersama Camat Gianyar Komang Alit Adnyana menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan Pemilihan Perbekel (Pilkel) serentak di Wantilan Pura Dalem Desa Adat Tegal Tugu, Kecamatan Gianyar, Kamis (6/1) malam.

Pesan Kamtibmas disampaikan guna memastikan situasi tetap kondusif dalam tahapan kampanye damai Pilkel Serentak Kabupaten Gianyar.

Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana mengatakan di wilayahnya berlangsung Pilkel serentak pada 4 desa, di antaranya Desa Tegal Tugu, Desa Temesi, Desa Lebih dan Desa Petak.

"Tahapan kampanye damai sudah dimulai, para calon menyampaikan visi dan misi serta program yang diusung dapat diketahui oleh masyarakat," ujar mantan Camat Tegallalang ini. Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa berpesan agar pelaksanaan pilkel tetap menjaga kamtibmas tetap kondusif. Selain itu, Kapolsek Gianyar juga mengimbau kepada para panitia Pilkel dapat bersikap profesional dan netral. “Sebagai panitia harus bersikap jujur dan dalam pelaksanaan Pilkel harus tetap netral,"  ujarnya. *nvi

Komentar