nusabali

Cekcok, Dua Sejoli Diamankan

  • www.nusabali.com-cekcok-dua-sejoli-diamankan

MANGUPURA, NusaBali
Dua sejoli terlibat cekcok di sebuah kamar kos di Jalan Bunut Sari, Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Badung, Senin (3/1) malam.

Diduga cekcok keduanya dilatari karena perselingkuhan. Untungnya, kedua sejoli itu berhasil dipisahkan oleh Linmas dan LPM Legian.

Berdasarkan informasi, percekcokan antara dua sejoli ini terjadi sekitar pukul 19.30 Wita. Saat itu, pasangan tersebut sedang berada di salah satu kamar kos di lokasi. Namun, secara tiba-tiba sejumlah tetangga mendengar teriakan. Walhasil, tetangga yang mendapati hal itu langsung berlari menuju lokasi dan mencari tahu sumber teriakan. Ternyata, dua sejoli sedang berkelahi. “Karena khawatir terjadi sesuatu, tetangga kos sejoli itu langsung menghubungi petugas LPM, Linmas dan kepolisian untuk datang ke lokasi,”  kata salah seorang sumber yang enggan namanya disebut, Selasa (4/1).

“Warga awalnya takut, karena sudah ada yang main sajam (senjata tajam). Tapi karena takut terjadi sesuatu, dibujuklah masing-masing sejoli itu agar tidak saling mendekat. Baru setelah tim dari LPM dan Linmas tiba di lokasi untuk mencari tahu persoalannya,” urai sumber tadi.

Ketua LPM Legian I Wayan Puspa Negara, membenarkan adanya dua sejoli yang cekcok tersebut. Menurutnya, setelah tim berhasil meredam emosi dua sejoli itu, pihaknya membawa ke Polsek Kuta untuk penanganan lebih lanjut. “Setelah kita bujuk, mereka akhirnya bisa kita amankan ke Polsek Kuta. Tim dari Polsek Kuta juga tiba di lokasi dan mengamankan barang bukti sajam. Namun, dari pengakuan petugas kepolisian, ke duanya sudah berdamai,” tandasnya. *dar

Komentar