nusabali

Dapat Bonus Rp 500 Juta, Pemain Timnas Piala AFF 2020 Bilang Begini

  • www.nusabali.com-dapat-bonus-rp-500-juta-pemain-timnas-piala-aff-2020-bilang-begini

JAKARTA, NusaBali.com – Perjuangan Timnas di Piala AFF 2020 belum berakhir, dan ditunggu Thailand di babak final. Namun bonus keberhasilan menembus final sudah diberikan kepada Tim Garuda.

Adalah bos J99 Corp Gilang Widya Pramana  yang memberikan bonus Rp 500 juta dan sudah diserahterimakan melalui Sekjen PSSI Yunus Nusi, Senin (27/12/2021). “Uang ini akan saya bawa ke Singapura untuk dibagikan kepada pemain,” kata Yunus.

Tak ayal bonus dari Gilang disambut antusias oleh para pemain Timnas.

Penjaga gawang Nadeo Argawinata yang menjadi pahlawan dengan menepis tendangan penalti pemain Singapura Faris Ramli di masa injury time mengatakan, “Terimakasih banyak Mas Gilang.” 

Egy Maulana Vikri yang mencetak gol di laga perdana Piala AFF 2020 di gawang Singapura juiga mengatakan kegembirannya atas bonus dari pengusaha asal Kota Malang ini. “Alhamdulillah, mohon doa dan dukungnnya.”

Ucapan terimakasih juga diucapkan oleh Rachmat Irianto. Gelandang bertahan asal Persebaya ini berkomentar,” Alhamdulillah. Terimakasih banyak Mas gilang @juragan_99.”

Soal harapan Gilang agar Timnas mendapatkan hasil terbaik di laga final juga diamini oleh Asnawi Mangkualam. “Alhamdulillah terima kasih Mas Gilang. Mohon doa dan dukungannya.”

Striker Arema yang juga menjadi ujung tombak Timnas, Dedik Setiawan tak mau ketinggalan mengucapkan terimkasih atas kepedulian Presiden Arema tersebut.  “Alhamdulillah terimakasih banyak boss.”

Sementara itu striker Arema lainnya yang juga membela Timnas, Kushedya Hariyudo juga mengungkapkan rasa suka citanya, “Terimakasih banyak pak president.”

Final AFF 2020 akan digelar dalam 2 leg. Leg pertama akan digelar pada 29 Desember 2021, sedangkan leg kedua bakal digelar pada 1 Januari 2022. 

“Siapkan mental dan fisik yang kuat menghadapi laga final. Konsentrasi tinggi, dan jangan merasa tinggi hati karena mampu kalahkan Singapura. Lawan Thailand di final benar-benar laga pembuktian, dan akan dikenang oleh rakyat Indonesia," kata Gilang.

"Jika mampu meraih juara. Ayo Garuda bahagiakan Indonesia dengan kemenangan,” tambah suami Shandy Purnamasari ini

Pengusaha bus ini juga berjanji menyiapkan bonus lebih besar lagi jika Timnas menjuarai Piala AFF. Pasalnya sejak digelar 1996, Timnas belum pernah menjadi juara, dan hanya mampu finisih sebagai runner up sebanyak lima edisi Piala AFF.

“Kalau juara saya siapkan bonus Rp 1 miliar,” janji Gilang.

Komentar