nusabali

Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa Ucapkan Selamat Hari Natal dan Tahun Baru

  • www.nusabali.com-walikota-jaya-negara-dan-wawali-arya-wibawa-ucapkan-selamat-hari-natal-dan-tahun-baru

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara dan Wakil Walikota I Kadek Agus Arya Wibawa pada refleksi akhir tahun, Kamis (23/20), mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan bahu membahu dalam melaksanakan kewajiban sehingga dapat memberikan manfaat bersama.

Secara khusus Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Natal bagi umat Nasrani di mana pun berada, dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh warga Kota Denpasar. Harapan dan doa semoga seluruh warga senantiasa dianugerahi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan.

“Kita akui bahwa tahun 2021 ini merupakan tahun yang penuh cobaan. Semoga kita semua dapat menjalankan kewajiban dengan baik dan bisa menghadapi tantangan hidup di masa pandemi saat ini,” ujar Walikota Jaya Negara.

“Mari kita tatap masa depan dan sambut tahun 2022 dengan penuh rasa optimisme untuk dapat menghadapi situasi sulit saat ini. Semoga kita bisa bangkit dan keadaan segera pulih. Mari bersama memenangkan harapan dengan spirit Vasudaiva Khutumbakam,” tutur Walikota Jaya Negara.

Wawali Arya Wibawa juga mengingatkan masyarakat Denpasar untuk tidak lengah, serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal ini karena saat ini sedang menghadapi pandemi Covid-19. “Saat malam pergantian tahun mungkin dapat kita jadikan wahana perenungan diri untuk senantiasa berbuat baik, semoga pandemi Covid-19 ini lekas usai,” ujarnya.

Sembari tidak henti-hentinya menekankan disiplin penerapan protokol kesehatan serta bergotong royong bersama dalam pemulihan ekonomi, Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa mengucapkan Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022.

“Selamat Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022, semoga kita senantiasa dianugerahi kesehatan, dapat menghadapi dan melewati tantangan hidup kita saat ini, serta selalu dalam keadaan bahagia,” ujar Walikota Jaya Negara dan Wawali Arya Wibawa. *mis

Komentar