nusabali

Pegadaian Salurkan Bantuan ke Warga Susut

  • www.nusabali.com-pegadaian-salurkan-bantuan-ke-warga-susut

BANGLI,NusaBali
PT Pegadaian menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga di Desa Susut/Kecamatan Susut, Kabupaten Bangli, yang terdampak Covid-19.

Bantuan yang diberikan terdiri dari beras, gula, kopi, teh, mie instan dan minyak goreng sebanyak 200 paket sembako senilai  Rp 20 juta  disebar di  empat banjar yakni Banjar  Manuk, Lebah,  Penatahan dan Banjar Pukuh.

Bantuan sembako diserahkan langsung  Kepala Departemen Gadai PT Pegadaian Area 2 Denpasar Suharyono didampingi Kabag CSR Purwaningsih secara simbolis kepada I Wayan Suta, Kelian  Banjar Lebah.

Kepala Bagian CSR Pegadaian Purwaningsih mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan komitmen dari Pegadaian untuk membantu masyarakat terdampak.

“Mudahan-mudahan bermanfaat,” ujar Purwaningsih,  Senin (20/12). Diharapkan  pandemi covid-19 segera berakhir dan masyarakat dapat bangkit kembali. Kata dia efek pandemi, sangat terasa khususnya  pada sisi perekonomian.

Pegadaian sangat mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mencegah dan mengurangi persebaran covid-19, baik melalui edukasi maupun tindak nyata melalui protokol kesehatan di masing-masing outlet Pegadaian tersedia.

“Sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk datang ke outlet Pegadaian, dengan adanya aplikasi Pegadaian Digital yang dapat diunduh di appstore dan playstore memberi pelayanan secara digital dari rumah sehingga tidak perlu datang ke outlet untuk bertransaksi di Pegadaian,”jelas Purwaningsih. *K17

Komentar