nusabali

Suyasa Motivasi Pemuda Badung dalam Meraih Prestasi

Hadiri Kejurkab Tarung Derajat Antar Pelajar Se-Badung

  • www.nusabali.com-suyasa-motivasi-pemuda-badung-dalam-meraih-prestasi

MANGUPURA, NusaBali
Wakil Ketua I DPRD Badung I Wayan Suyasa memberi perhatian serius dalam mengembangkan generasi muda di bidang olahraga.

Kali ini, Suyasa memotivasi bagi para pelajar di Kabupaten Badung dalam Kejuaraan Kabupaten (Kejurkab) Tarung Derajat Antar Pelajar se-Badung di GOR Purna Krida, Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Minggu (19/12).

Suyasa yang Politisi Golkar asal Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi ini mendukung dan mengapresiasi para pelajar yang tengah berlaga saat itu. Kejuaraan tersebut adalah satu upaya membangkitkan semangat pemuda Badung yang nantinya akan menjadi generasi penerus di Gumi Keris. Sebagai bentuk dukungan, Suyasa pun memberikan dukungan dana sebesar Rp 7 juta.

“Mohon izin ini tidak ada maksud apa, karena ini adalah kegiatan positif kami ikut membantu mensupport dana sebesar Rp 7 juta rupiah untuk kegiatan para pemuda di Tarung Drajat ini,” kata Suyasa di sela acara.

Suyasa yang kini menjabat Ketua DPD Golkar Badung tersebut sangat mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurkab Tarung Derajat Antar Pelajar se-Badung. Sekaligus, pihaknya juga mengucapkan selamat bagi seluruh pengurus Tarung Derajat se-Provinsi Bali yang telah dilantik.

“Kami dari bagian pemerintah yakni legislatif Kabupaten Badung, sangat bangga dan bersyukur. Kami titip generasi muda kami ini untuk diberikan penanaman moral serta kegiatan positif agar bisa selalu menunjukan prestasinya yang gemilang di bawah naungan cabang olahraga Tarung Derajat,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Umum Pengurus Cabang Kodrat Badung AA Bagus Tri Candra Arka, mengucapkan terima kasih atas support yang diberikan Wakil Ketua DPRD Badung Wayan Suyasa. Menurutnya, hal ini menjadi bagian dari perhatian beliau untuk para atlet di Tarung Derajat Badung. “Ini juga suatu hal yang positif bagi kami, karena bagaimanapun juga kejuaraan tingkat pelajar ini merupakan bentuk perhatian untuk semua pihak. Harapan kami bagi tokoh-tokoh yang ada di Badung lainnya bisa meniru dan melihat seperti perhatian bapak Wayan Suyasa,” katanya.

Dalam Kejurkab Tarung Derajat Antar Pelajar se-Badung tersebut, turut hadir pula Ketua Kodrat Bali I Gusti Ngurah Jaka, Sekretaris Koni Badung Made Sutama, dan anggota DPRD Badung Dapil Kuta Utara AAN Ketut Agus Nadi Putra serta sejumlah pengurus Koni dari sejumlah kabupaten dan kota di Bali. *ind

Komentar