nusabali

Optimaliasasi Generasi Milenial dalam Pencegahan Penyebaran HIV/AIDS

Webinar Nasional PIK-M Janadi Sahwahita STIKI

  • www.nusabali.com-optimaliasasi-generasi-milenial-dalam-pencegahan-penyebaran-hivaids

DENPASAR,  NusaBali.com
Pusat Informasi Konseling Mahasiswa (PIK-M) Janadi Sahwahita STIKI, pada Kamis (16/12/2021) mengadakan Webinar Nasional, pada kegiatan Webinar kali ini PIK-M Janadi Sahwahita STIKI mengangkat tema "Optimaliasasi Generasi Milenial dalam Pencegahan Penyebaran HIV/AIDS".

Webinar Nasional PIK-M Janadi Sahwahita STIKI kali ini diikuti kurang lebih sebanyak 345 peserta, mengingat acara kali ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah yakni panitia Webinar tetap menggunakan masker dan seluruh kegiatan dilakukan secara daring.


I Komang Agus Wedayana selaku Ketua panita acara Webinar Nasional PIK-M Janadi Sahwahita STIKI menjelaskan, "PIK-M Janadi Sahwahita adalah UKM yang bergerak dalam bidang sosial dan merupakan wadah bagi mahasiswa menemukan soluasi berbagai permasalahan remaja melalui konseling, dalam rangka merealisasikan rencana kerja tersebut, PIK-M mengadakan Kegiatan Webinar Nasional HIV/AIDS dalam rangka memperingati hari HIV/AIDS Sedunia tahun 2021."

Pada Webinar Nasional kali ini, PIK-M Janadi Sahwahita STIKI mengundang dua narasumber sekaligus yakni Putu Ayu Utami Dewi, SE., M.Kes yang merupakan Direktur Spirit Paramacitta Foundation dan Dr. Hendry Luis yang merupakan Direktur Eksekutif dari Yayasan Bali Peduli. 


Tujuan  Kegiatan Webinar Nasional PIK-M Janadi Sahwahita STIKI adalah untuk menjadi wadah bagi mahasiswa dan masyarakat umum untuk berfikir kritis mengenai pentingnya menjaga diri dari HIV/AID serta merealisasikan kepedulian dan konsistensi PIK-M Janadi Sahwahita dalam mengambil peran mensosialisasikan tentang HIV/AIDS.

“Harapan  kami dari  acara webinar kali ini agar PIK-M Janadi Sahwahita turut mengambil peran dalam mensosialisasikan mengenai HIV/AIDS serta merealisasikan kepedulian dalam bentuk edukasi,” pungkas mahasiswa asal Denpasar ini. *

TONTON JUGA:
25 Tahun Navicula Band, Rilis Single 'Dinasti Matahari' dan Ingin Terus Bermusik Hingga Tua



Komentar