nusabali

NasDem Perkuat Kecamatan di Bangli dan Klungkung, Julie Laiskodat Lantik 8 Ketua DPC

  • www.nusabali.com-nasdem-perkuat-kecamatan-di-bangli-dan-klungkung-julie-laiskodat-lantik-8-ketua-dpc

SEMARAPURA, NusaBali.com – Menjelang verifikasi faktual parpol peserta Pemilu 2024, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Bali tancap gas dengan memperkuat pondasi di kabupaten/kota se-Bali.

Teranyar, DPW NasDem Bali melantik delapan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) NasDem di Kabupaten Bangli dan Klungkung pada Selasa (7/12/2021). Pelantikan para ketua tingkat kecamatan ini hanya sehari setelah pelantikan DPC di Buleleng.

Pelantikan para ketua di tingkat kecamatan tersebut tak lepas dari tahapan Pemilu 2024 yang dimulai dengan verifikasi faktual parpol di awal tahun 2022. 

“Agar aspirasi masyarakat dan kepentingan bangsa ini bisa diperjuangkan lebih awal, maka Partai NasDem Bali harus berbenah sekaligus melengkapi struktur yang belum terisi hingga tingkat DPRT (Dewan Pimpinan Ranting),” tegas Ketua DPW NasDem Bali, Julie Laiskodat.

Penegasan ini disampaikan Julie di sela-sela melantik ketua-ketua DPC Bangli pada Selasa (7/12/2021).  “Kami harus memiliki kaki dan tangan di semua kecamatan. Hanya dengan cara demikian Partai NasDem Bali bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat,” jelas Srikandi NasDem yang juga istri Gubernur NTT Viktor Laiskodat ini. 

Julie pun menyampaikan pesan dari sang pendiri partai, Surya Paloh, yang berharap setiap dapil diisi kader NasDem. “Dalam upaya melahirkan pemimpin berkualitas ini, pembentukan DPRT dan kerja pengabdian hingga masyarakat lapis terbawah menjadi syarat mutlak. Nanti pengurus DPRT ini akan dilantik di Sekretariat DPC NasDem di tiap kecamatan,” kata Julie.

Sementara itu Ketua DPD Partai NasDem Bangli, I Ketut Guna meyakini ke depan dengan terbentuknya struktur DPC yang akan dilanjutkan dengan pembentukan struktur DPRT di tingkat desa Partai NasDem akan bisa berbuat lebih bagi masyarakat. “Ini merupakan sebuah kekuatan sebagai ujung tombak di bawah,” kata I Ketut Guna.

Ketua DPD NasDem Klungkung, Ketut Sukma Sucita, menambahkan pihaknya bertekad memenuhi target yang diberikan DPP NasDem dalam meloloskan wakil-wakil rakyat. 

“Khusus untuk KTA Klungkung kami bisa memenuhi target. Namun untuk pencapaian kursi di legislatif tentu kami harus kerja ekstra keras melihat persaingan yang sangat ketat. Untuk itu butuh kerja keras. Salah satu jalan atau langkah awal adalah pemenuhan struktur yang lengkap,” ucap Ketut Sukma Sucita.

Agar bisa berbuat lebih bagi masyarakat, Ketut Sukma Sucita menegaskan semua kader NasDem Klungkung siap selalu berada di tengah-tengah masyarakat dan memahami apa yang diharapkan dan apa yang bisa dilakukan untuk kepentingan bersama. “Harapan masyarakat adalah kewajiban kami untuk memfasilitasinya,” pungkas Ketut Sukma Sucita. *mao

Ketua DPC di Kabupaten Bangli:
AA Krisna (Kecamatan Bangli) 
I Nengah Sudiana (Kecamatan Susut)
Dewa Ariawan (Kecamatan Tembuku)
Nyoman Muliawan (Kecamatan Kintamani)

Ketua DPC NasDem di Kabupaten Klungkung:
I Ketut Mudiana (Kecamatan Nusa Penida)
I Wayan Mudayana (Kecamatan Dawan)
Nyoman Subawa (Kecamatan Banjarangkan) 
Wayan Sudiana  (Kecamatan Klungkung)

Ketua DPC NasDem di Kabupaten Buleleng:
I Gede Parta Kesuma (Kecamatan Tejakula)
I Ketut Arthawa (Kecamatan Kubutambahan)
Ketut Baliasta (Kecamatan Sawan)
Made Muliana (Kecamatan Buleleng)
Made Rena (Kecamatan  Sukasada)
Ketut Panca (Kecamatan Banjar)
I Made Dwitya Gema Arisudana (Kecamatan  Busungbiu)
Made Sumakwan (Kecamatan Seririt)
Made Sudarsana (Kecamatan Gerokgak) 

Komentar