nusabali

Ketahuilah Info Ini Dahulu Sebelum Beli HP Huawei Nova 9

  • www.nusabali.com-ketahuilah-info-ini-dahulu-sebelum-beli-hp-huawei-nova-9

DENPASAR, NusaBali.com - Bagaimana spesifikasi HP Huawei Nova 9? Ayo, cari tahu jawabannya di list berikut ini. Di sini akan dijelaskan berbagai keunggulan dari HP Nova 9.

1. Kualitas Kamera 

Bagaimana kualitas kamera HP Huawei Nova 9? So amazing! Bagi Anda yang suka sekali berfoto mengabadikan momen. Kamera dari Negeri Tiongkok ini siap memanjakan kesenangan Anda. Kamera belakang dan kamera depan menjadi jaminannya.

Terbukti dengan kualitas kamera belakang yang mencapai resolusi 50 MP, engan Ultra Vision Camera, Ultra Wide Camera, Macro Camera, dan Depth Camera. Itu berarti HP ini memiliki lebih dari satu kamera belakang. 

Kamera tersebut mampu menangkap gambar dan video hingga resolusi yang tinggi. Resolusi foto sebesar 8192 × 6144 piksel mampu ditembus oleh Hp ini, sedangkan untuk perekaman bisa mencapai 3840 × 3160 piksel. 

Kamera depannya juga tak kalah unik, kamera ini menyediakan kamera depan yang beresolusi 30 MP. Lengkap dengan fitur dual view video, moving picture, dan lain sebagainya.  

2. RAM dan ROM

Bagi Anda yang suka gaming dan membutuhkan penyimpanan ekstra, Smartphone Huawei Nova 9 ini dibekali dengan RAM yang besar, sehingga cocok untuk hobi Anda itu. HP ini memiliki RAM 8 GB dan ROM sebesar 256 GB. 

3. Pesona Desain HP

Saat Anda membuka kotak HP Huawei ini, mungkin Anda akan  terkejut dengan desainya. Anda akan melihat tampilan layarnya yang luas dengan posisi punch hole kamera depan HP tersebut. 

Ditambah lagi dengan casing  berbahan metal yang tahan terhadap tekanan, lengkap dengan panel OLED 6, 67 Inch. Sehingga mampu menghasilkan milyaran warna, tersedia warna starry blue dan warna lainnya.

4. Aplikasi Bawaan Dari Lahir

Handphone Brand Huawei memang berbeda dari yang lain. Hp ini menyedikan aplikasi yang hanya bisa ditemukan di HP produk China ini. Huawei Nova 9 dan kawan-kawan sepabriknya itu sudah lepas dari Google dan beberapa aplikasi lainnya, sebagai gantinya Huawei menciptakan aplikasinya sendiri. 

Dalam upaya ini mereka menggandeng beberapa perusahaan teknologi, salah satunya adalah Tom Tom, dengan seperti kerjasama ini Huawei mampu menciptakan aplikasi yang tak kalah canggih. Mau tau bagaimana performanya? Coba saja gunakan HP Huawei ini.

5. Chipset 

Series HP Huawei ini memiliki chipset yang canggih dan cerdas, memiliki perpaduan CPU sebanyak 8 Core. HP ini didukung oleh Chipset Snapdragon yang canggih, sehingga Anda dapat menggunakan HP ini dengan lancar tanpa harus khawatir macet atau lemot di tengah jalan.

6. Baterainya Bisa Bertahan Berapa Lama?

Baterai Smartphone ini memiliki tipe batu tanam yang tidak bisa dicabut. Memiliki kapasitas baterai hingga 4300 mAH. Sehingga mampu bertahan hampir seharian. 

Batu baterai tersebut juga didukung oleh SuperCharge yang mampu mengisi daya dalam waktu singkat. Start dari 0% sampai 16% HP ini mampu mengisinya hanya dalam hitungan  belasan menit, jika sampai penuh hanya perlu memakan waktu kurang lebih selama setengah jam.

7. Tampilan Layar Ponsel

Tampilan layar Ponsel China ini memiliki dimensi yang luas, yaitu sebesar 6, 57 inchi, lengkap dengan panel OLED yang menawan, refresh rate sampai 120 Hz juga tersedia dalam series HP Huawei ini. Layar ini juga mendukung kualitas HD, sehingga tampilan gambar yang dihasilkan jauh lebih jernih dan berkualitas.

8. Harganya Mahal?

Series HP Huawei Nova ini mahal? Coba lihat kembali spekulasi HP ini. Mulai dari desain, baterai, kamera, chipset dan lainya memiliki kualitas yang luar biasa. 

Bahkan Anda bisa menemukan fitur dan aplikasi yang tak bisa ditemukan di HP lainnya. Maka dari itulah harga sebesar Rp7.6 jutaan sangat pantas di sematkan pada produk gadget ini.

Dari uraian tersebut dapat diketahui bahwa smartphone Huawei Nova 9 memiliki kualitas yang luar biasa. Sehingga Anda yang ingin memiliki HP baru, sangat direkomendasikan untuk memilih produk ini saja.

Komentar