nusabali

Komit Didik Anak-anak Ber-attitude

  • www.nusabali.com-komit-didik-anak-anak-ber-attitude
  • www.nusabali.com-komit-didik-anak-anak-ber-attitude
  • www.nusabali.com-komit-didik-anak-anak-ber-attitude
  • www.nusabali.com-komit-didik-anak-anak-ber-attitude
  • www.nusabali.com-komit-didik-anak-anak-ber-attitude

Sukses membentuk sikap percaya diri dan mencetak anak-anak berbakat lewat dunia modeling, Franky Agency rayakan pertumbuhan usia ke-18 tahun bersama anak didiknya di Favehotel Kuta Kartika Plaza, Badung, Minggu (5/2) sore.

Franky Agency Anniversary ke-18

MANGUPURA, NusaBali
Dalam perayaan anniversary itu, puluhan anak-anak yang tergabung dalam Franky Agency menunjukkan kepiawaiannya lenggak-lenggok di atas karpet merah yang membentang di tengah-tengah ruang restoran utama di Favehotel itu. Dengan berbalut busana warna putih dan emas, puluhan model cilik yang didominasi anak perempuan, berjalan elegan bak model profesional. Tak kalah juga, sejumlah model cilik lelaki berjalan gagah dan memesona.

Menginjak usia 18 tahun sejak didirikan 16 Januari 1998 silam, bagi founder Franky Agency, Franky Suryoningrat Laurent, adalah pencapaian yang membanggakan. Banyak perjalanan dan lika-liku yang telah dilalui hingga mampu bertahan di usia yang cukup dewasa ini. "Bagi saya yang terpenting mendidik seseorang hingga menjadi 'seseorang' saya rasa menjadi suatu kebanggan. Di usia yang menginjak kedewasaan ini menunjukkan kematangan kita sebagai wadah untuk mendidik dan membentuk anak menjadi pribadi yang percaya diri dan punya mental," ujarnya di sela-sela acara.

Pendidikan modeling, kata dia, tidak hanya sekedar lenggak-lenggok di atas catwalk. Lebih dari itu, anak-anak juga diberikan pendidikan tentang sikap, mental, dan profesional. Sehingga nantinya anak yang telah dididik di Franky Agency memiliki karakter kuat sejak kecil dan tumbuh menjadi anak-anak yang memiliki talenta.  "Manfaat mereka ikut modeling tentu mereka memiliki attitude yang bagus. Kedua, mental mereka akan baik karena terlatih percaya diri tampil di hadapan orang banyak. Karena itu, kita punya kelas kepribadian dalam mengajar," katanya.

Tidak terhitung, jumlah anak didik Franky Agency hingga 18 tahun berdiri sudah melahirkan ribuan model, bahkan ada yang tembus ajang bergengsi di tingkat nasional. Sebut saja Catherine Pamela dan Ni Made Ita Rossyani.

Kini, Franky Agency yang beralamat di Jalan Hasanuddin Komplek Pertokoan Dharma lantai III, semakin berkembang. Anak didiknya kini tidak hanya dari Denpasar dan Badung, namun juga dari kabupaten lain.

Sementara Sales and Marketing Manager Favehotel Kuta Kartika Plaza, Ni Kadek Sriyanti, menyambut antusias dipilihnya Favehotel sebagai tempat untuk bersukacita merayakan anniversary tersebut. Pertama kali dipilih oleh Franky Agency, Favehotel tetap mengutamakan pelayanan yang ramah sebagai magnet untuk kenyamanan pengunjung. "Kami turut berbahagia menyaksikan bertambahnya umur Franky Agency, dan atas dipilihnya hotel kami untuk merayakan. Konsep kami fun, fresh, and friendly, ini memang kami fokuskan pada pelayanan, sehingga kami berharap kerjasama seperti ini bisa terus ditingkatkan," katanya.

Favehotel Kuta Kartika Plaza merupakan hotel bintang III enam lantai dengan fasilitas 108 kamar, 6 meeting room, dua restoran, full bar, dan dua swiming poll. Lokasinya yang prime, hanya  beberapa langkah ke pantai, dan mall besar seperti Discovery Mall dan Lippo Mall, bakal memanjakan para pengunjung. Selain itu, hotel ini dilengkapi pula dengan fasilitas ocean view di lantai paling atas untuk memanjakan mata menikmati matahari terbenam. * in

Komentar