nusabali

Penambahan Pasien Covid-19 di Denpasar Nol Kasus

  • www.nusabali.com-penambahan-pasien-covid-19-di-denpasar-nol-kasus

DENPASAR, NusaBali
Kabar baik bagi warga Kota Denpasar. Pada, Minggu (5/12) Kota Denpasar kembali mencatatkan nihil penambahan kasus positif Covid-19.

Kasus meninggal dunia akibat terpapar Covid-19 juga nol kasus, sementara pasien sembuh bertambah 7 orang.  Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai mengatakan penambahan nol kasus positif Covid-19 pada Minggu kemarin tentu saja menggembirakan. "Namun kondisi ini harus menjadi perhatian kita bersama, tidak boleh kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, karena jika lengah dan abai dengan prokes tidak menutup kemungkinan kasus bisa kembali meningkat ," ujar Dewa Rai.

Secara kumulatif kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar tercatat 37.917 kasus, pasien sembuh 36.836 orang (97,15) persen), meninggal dunia 1.001 orang (2,64 persen) dan kasus aktif yang masih dalam perawatan sebanyak 80 orang (0,21 persen).  “Jangan mengurangi kewaspadaan, titik-titik lengah kemungkinan menyebabkan tingkat kasus Covid-19 di Denpasar meningkat,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar ini. *mis

Komentar