nusabali

Sudirta Jadi Ketua Himpunan Mahasiswa Program Doktor Hukum UKI

  • www.nusabali.com-sudirta-jadi-ketua-himpunan-mahasiswa-program-doktor-hukum-uki

JAKARTA,NusaBali
Kenyang makan asam garam di dunia politik, Anggota Fraksi PDIP DPR RI dapil Bali, I Wayan Sudirta masih bisa aktif di dunia akademisi dengan menyandang Ketua Himpunan Mahasiswa Program Doktor Hukum (HIMA PDH) di Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta.

UKI yang mengukuhkan Sudirta menjadi Ketua HIMA PDH untuk periode tahun 2021-2023 di Kampus UKI Salemba, Jakarta, Jumat (3/12). Pengukuhan dilakukan oleh Bintang Simbolon sebagai Direktur Pasca Sarjana UKI di Kampus UKI Salemba. Pengukuhan dihadiri juga oleh Prof John Pieris sebagai Ketua Program Studi Program Doktor Hukum UKI dan beberapa dosen dari UKI lainnya.

Sudirta dihubungi NusaBali, Minggu (5/12) membenarkan dirinya dipercaya sebagai Ketua HIMA PDH UKI. Kata dia, UKI merupakan kampus yang memegang teguh nilai-nilai kebangsaan dan Pancasila, nilai -nilai Bhinneka Tunggal Ika. “Dari susunan pengurus himpunan mahasiswa program doktor hukum UKI dapat dilihat di mana personel yang terpilih mencerminkan falsafah Bhineka Tunggal Ika. Tidak membedakan asal usul suku, agama, maupun wilayah,” lanjut pengacara Ahok yang juga Anggota Komisi III DPR RI membidangi hukum dan HAM ini.

Adapun susunan pengurus HIMA PDH UKI untuk periode 2021-2023 ini, yaitu Ketua Umum Wayan Sudirta, Wakil Ketua Umum Blucer Rajagukguk, Sekretaris Umum Patrice Rio Capella, Bendahara Umum Heddy Kandau, Ketua Komisi Bidang Pengabdian Masyarakat Yudhi Sari Sitompul, Ketua Bidang Komisi Penelitian dan Inovasi Josua Halomoan, Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan Irwan Sapta Putra, Ketua Komisi Bidang Kerjasama Antar Lembaga dan Humas Wachid Nurgoho, dan duduk dalam jajaran penasehat antara lain Manuel Kaisiepo, Richard Nainggolan dan Yulisar Khiat. *nat

Komentar