nusabali

Kulineri Wild Air Restaurant Ubud, 'Juara' di Destinasi Terbaik Dunia

  • www.nusabali.com-kulineri-wild-air-restaurant-ubud-juara-di-destinasi-terbaik-dunia
  • www.nusabali.com-kulineri-wild-air-restaurant-ubud-juara-di-destinasi-terbaik-dunia
  • www.nusabali.com-kulineri-wild-air-restaurant-ubud-juara-di-destinasi-terbaik-dunia
  • www.nusabali.com-kulineri-wild-air-restaurant-ubud-juara-di-destinasi-terbaik-dunia

DENPASAR, NusaBali.com - Aura Ubud yang terasa berbeda dengan destinasi lainnya di Bali, masih tetap menjadi favorit bagi wisatawan.

Bahkan situs wisata Travel and Leisure pada 2021 ini menempatkan Ubud di Kabupaten Gianyar sebagai peringkat ke-empat dalam daftar '25 Kota Terbaik di Dunia' 

Situs yang dikenal kredibel pada bidang pariwisata inimenempatkan kota San Miguel de Allende (Meksiko) pada urutan teratas. Lalu posisi kedua, Udaipur (India). Sedangkan posisi ketiga adalah Istanbul (Turki). Adapun Ubud mengungguli Kyoto (Jepang) hingga Chiangmai (Thailand)

”Ubud masih menjadi idola para turis lokal maupun internasional, selain menyajikan pemandangan asri khas Ubud, kuliner yang ditawarkan pun menambah nilai plus Ubud itu sendiri,” kata Gratika Ekawati, Marketing-Branding Manager Ini Vie Hospitality.


Wild Air Restaurant yang merupakan member dari Ini Vie Hospitality, ternyata juga menjadi ‘juara’ hospitality management di Bali. Pasalnya resto di Ubud ini jadi langganan peraih gelar The Best Restaurant di Bali oleh TripAdvisor. 

Berlokasi di Kaamala Resort Ubud, resort yang pernah menjadi The Best Hotel di Bali oleh TripAdvisor ini pun, memang menyuguhkan pemandangan Ubud yang sensasional, juga dilengkapi dengan fasilitas public infinity pool, hammock, dan cabana. “Pastinya menambah value yang berbeda saat guest menikmati kuliner di sana,” kata Gratika Ekawati.

Baru-baru ini Wild Air Restaurant juga telah merelease menu baru yang mengusung konsep Western-Asian Food yang sangat menggugah selera, seperti: Kale Salad, Salmon Beet Cured, Classic Seafood Seaweed Salad, Tuna Avocado Tartar, Baby Lobster, Salmon Couscous, Ayam Bakar Plecing, Pork Belly, dan Gindara Yellow Curry, sampai dessert cantik, seperti: Tiramisu Moringa Panna Cotta yang menambah manis suasana guest bersama pasangan, keluarga, maupun orang terkasih. 


Selain dari rasa yang pastinya sudah tidak diragukan lagi, penyajian yang eksklusif dan cantik membuat mata yang melihatnya tidak sabar untuk menyantapnya dengan segera.

Tidak hanya menu-menu yang disebutkan di atas, sederet menu lain yang tidak kalah lezat dan legendaris khas Wild Air Restaurant juga dapat dijadikan pilihan yang tepat, terutama bagi yang tertarik menyantap kuliner khas Nusantara juga tersedia di sini. 

“Wild Air Restaurant sudah ditunjang dengan sertifikasi CHSE, membuat setiap guest yang datang lebih aman dan nyaman berada di sini,” jelas Marketing Communication Ini Vie Hospitality, Mitha Marlina.*

Komentar