nusabali

50 Siswa SPN Latja ke Jembrana

  • www.nusabali.com-50-siswa-spn-latja-ke-jembrana

NEGARA, NusaBali
Sebanyak 50 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali dikirim mengikuti latihan kerja (latja) ke Kabupaten Jembrana.

Penerimaan siswa latja ini disambut upacara penyerahan siswa dari SPN Polda Bali kepada Kapolres Jembrana yang diwakili Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni, di halaman Mapolres Jembrana, Rabu (1/12).

Pelaksanaan latja siswa SPN Polda Bali di wilayah hukum Polres Jembrana ini, bertujuan mengaplikasikan antara latihan di sekolah yang berbasis teori dengan praktek langsung di lapangan. Nantinya para siswa yang dijadwalkan melaksankan latja selama 2 pekan ini, juga akan berhadapan langsung dengan keadaan yang sebenarnya sebagai seorang anggota Polri.

Dalam arahannya, Waka Polres Jembrana Kompol Marzel Doni seizin Kapolres Jembrana, menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayan memilih Polres Jembrana untuk pelaksanaan latja siswa SPN Polda Bali ini.  Dirinya pun berharap pelaksanan latja siswa ini dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama.

"Saya berpesan laksanakan tugas dengan baik. Jangan bikin pelanggaran. Silahkan terapkan ilmu yang kalian dapatkan di SPN. Belajar dengan baik dan silahkan berkoordinasi dengan pendamping jika terjadi kendala," ujar Kompol Marzel Doni.

Sementara Tenaga Pendidik (Gadik) Madya SPN Polda Bali AKBP I Putu Juen pada kempat yang sama, menyampaikan kepada siswa yang melaksanakan latja, benar-benar belajar dengan baik. Dirinya pun memperingatkan jangan sampai terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan. "Jangan sekali-sekali melakukan pelanggaran sekecil apapun," tegas AKBP Juen. *ode

Komentar