nusabali

Wanita Muda jadi Korban Lakalantas Maut di Peguyangan

Diserempet Truk, Lalu Digilas Mobil

  • www.nusabali.com-wanita-muda-jadi-korban-lakalantas-maut-di-peguyangan

"Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Nyawa korban tak tertolong karena mengalami kecelakaan kepala berat,"

DENPASAR, NusaBali

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ahmad Yani Utara tepatnya depan Pura Puseh, Peguyangan, Denpasar Utara, Rabu (1/12). Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Honda Beat DK 5955 AL yang dikendarai Ni Wayan Widiatnyani, 23 dan truk DK 8698 OS yang dikemudikan oleh Ketut Garum, 65. Akibatnya pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya kemarin siang mengungkapkan kecelakaan itu terjadi akibat kurang hati-hatinya pengemudi mobil. Motor yang dikendarai Widiatnyani terserempet hingga jatuh. Sialnya, saat jatuh kepala korban asal Jalan Suradipa Gang Teratai Biru, Peguyangan, Denpasar Utara itu terlindas ban mobil. "Korban langsung meninggal di lokasi kejadian. Nyawa korban tak tertolong karena mengalami kecelakaan kepala berat," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Iptu Ketut Sukadi membeberkan, sebelum kejadian motor Honda Beat DK 5955 AL melaju dari arah selatan ke arah utara. Sementara truk DK 8698 OS bergerak dari arah utara ke arah selatan.

Mendekati lokasi kejadian truk yang dikemudikan oleh Garum itu mengambil haluan ke kanan. Pada saat bersamaan korban meluncur dari arah berlawanan. Sebenarnya korban bisa menghindari tabrakan langsung, namun motornya terserempet bodi samping kanan mobil. Motornya pun jatuh dan korban masuk ke kolong mobil.

Pada saat korban terjatuh, pengemudi mobil asal Banjar Dalem Angantaka, Kecamatan Mengwi, Badung tak bisa mengendalikan mobilnya. Korbanpun terlindas ban mobil dan tewas. Warga sekitar berdatangan untuk memberikan pertolongan, sayang nyawa korban tak tertolong.

Menerima laporan kejadian itu aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa keterangan saksi-saksi. "Mobil bersama pengemudinya diamankan ke Polresta Denpasar untuk dimintai keterangan. Kita tunggu hasil pemeriksaan," tandasnya. *pol

Komentar